Hasil Race 1-2 UB150 ARRC Suzuka 2017: MX King Dan Supra GTR150 Berbagi Kemenangan!

image

image

Anangcozz.com – Masbro, seri ketiga ARRC kelas UB150 berlangsung di sirkuit Suzuka, Jepang hari Sabtu dan Ahad kemarin. Dikelas ini di dominasi oleh pembalap dari Malaysia, sementara dari Indonesia ada Wahyu Aji dan Anggi Permana.

Seperti biasa dikelas ini persaingan saat race berlangsung sangat ketat. Wahyu Aji berhasil mendominasi di race 1 dan berhasil meraih juara. Dibelakangnya ada Akid Aziz yang merupakan saingan terdekat Aji yang sama sama menyemplak MX King. Berikut ini hasil Race 1 ARRC UB150 Suzuka:

image

Sementara di race 2, sebenarnya masih mendominasi, namun sayang karena melakukan kesalahan di Chicane pada lap akhir, Wahyu Aji sliding menyeret Akid Aziz dan gagal mempertahankan juara.

“Saya sudah berusaha kerja keras untuk bisa meraih kembali podium terbaik. Hanya saja, saya tidak sabar saat lap terakhir di cornering ke-16 dimana saya terlalu memaksa untuk mengerem lebih dekat. Saya berusaha menahan tetapi tidak bisa. Semoga di Indoensia, saya dapat meraih kembali podium juara.” tegas Wahyu Aji.

Akhirnya race 2 posisi 1-2 di borong oleh Fakhrussi dan Muzakkir dengan Supra GTR150 nya. Berikut hasil race 2 ARRC UB150 Suzuka 2017:

image

Klasemen Sementara UB150

image

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

One thought on “Hasil Race 1-2 UB150 ARRC Suzuka 2017: MX King Dan Supra GTR150 Berbagi Kemenangan!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s