Suzuki Address Playful 2017 Dengan Warna Warni Menarik, Resmi Meluncur Harga 15,2 Juta!!

image

image

Anangcozz.com – Brosis sekalian, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan kejutan spesial di ajang Jakarta Fair 2017 (JI-Expo) Kemayoran, Jakarta Utara (9 Juni 2017) berupa peluncuran model sepeda motor baru yaitu Suzuki Address Playful 2017.

Suzuki Address Playful terinspirasi dari semangat kaum muda-mudi yang selalu enerjik, ceria dan dinamis, Suzuki meluncurkan model baru yang melengkapi pilihan di kelas skutik melalui Suzuki Address Playful yang memiliki slogan It’s So Me ! Model baru tersebut merupakan pilihan tambahan dari Suzuki Address FI yang telah eksis sebelumnya.

Skutik multifungsi bermesin 113cc yang irit dan bertenaga tersebut kini dilengkapi dengan 10 pilihan warna aksesoris panel bodi menarik dan penuh gaya yang dapat disesuaikan dengan jiwa dan karakter muda-mudi masa kini, antara lain Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver.

Aksesoris panel bodi tersebut meliputi bagian frame cover, handle cover, leg shield dan stripping set, ditambah pula dengan ornamen chrome silver pada bagian muffler cover. Pengguna Suzuki Address Playful bisa mengganti warna-warna aksesoris panel bodi sesuai dengan suasana hati dengan membeli paket aksesoris panel bodi di Dealer dan Bengkel Resmi sepeda motor Suzuki di Tanah Air.

Suzuki Address Playful dilengkapi dengan bagasi ekstra luas berkapasitas 20,6 liter sangat lega untuk membawa barang bawaan. Tampilan jok dengan motif 2 warna yang lebih dinamis dan model cover muffler yang lebih mewah menambah kepercayaan diri penggunanya. Pijakan kaki yang luas juga memberikan kenyamanan ekstra dan mengurangi rasa pegal ketika berkendara.

Berbekal mesin 113cc dengan teknologi fuel injection yang irit dan ramah lingkungan, serta telah teruji digunakan di 20 negara tujuan ekspor Suzuki Address. Tangki bahan bakar sebesar 5,2 liter memberikan jarak tempuh ekstra jauh hanya dengan satu kali isi bahan bakar secara penuh.

Harga Suzuki Address Playful
PT. SIS menawarkan skutik modis tersebut dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 15.200.000 (OTR DKI Jakarta).

Skutik terbaru dari Suzuki tersebut dilengkapi dengan jaminan garansi mesin selama 30.000 km/3 tahun dan garansi elektrikal selama 10.000 km/1 tahun. Bagi calon konsumen, PT. SIS telah memberikan kemudahan untuk mengecek daftar serta harga komponen suku cadang yang dibutuhkan sebelum melakukan perawatan kendaraan melalui website http://www.suzuki.co.id/eparts/ dan pilih menu e-parts, kemudian pilih sesuai tipe dan model kendaraan pada kotak menu yang disediakan. Kini tampilan e-parts lebih modern dan langsung terintergrasi dengan website resmi http://www.suzuki.co.id, serta penambahan fitur pencarian suku cadang kendaraan berdasarkan VIN (Vehicle Indentification Number). E-parts memberi ketenangan bagi konsumen Suzuki dalam memperkirakan biaya yang akan dikeluarkan untuk perawatan, sehingga sepeda motor Suzuki milik konsumen bisa terus dipacu maksimal dan minim masalah.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS
Suzuki tidak tanggung-tanggung meluncurkan 2 model skutik baru pada hari ini. Perubahan dan perkembangan gaya hidup anak muda saat ini sangat menarik untuk diikuti dan dipenuhi kebutuhaannya. Berbekal kemahiran Suzuki dalam menciptakan skutik irit, lincah, serbaguna dan berkualitas global, maka lahirlah Suzuki Address Playful yang memiliki 10 warna yang bisa dipilih sesuai karakter masing-masing. Untuk yang jiwanya lebih matang, kini kami hadirkan kembali Suzuki nex dengan tampilan yang lebih mewah dan elegan. Suzuki yakin pengguna Suzuki Address Playful dan Suzuki nex baru ini bisa menjadi sorotan dan idola di lingkungannya.”

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

2 thoughts on “Suzuki Address Playful 2017 Dengan Warna Warni Menarik, Resmi Meluncur Harga 15,2 Juta!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s