Indahnya Berbagi, MPM Honda Jatim Buka Bersama Dengan Yayasan Yatim Piatu

image

image

Anangcozz.com – Bulan Ramadhan bulan penuh berkah, alangkah indahnya jika di bulan ini diisi dengan kegiatan yang positif dan saling berbagi. MPM Honda Jatim selaku main Diler Honda Jatim dan NTT mengadakan kegiatan buka bersama dengan anak yatim dari Yayasan Nurani Mandiri, Surabaya pada hari Minggu 18 Juni 2017 di KFC jalan Ahmad Yani, Surabaya.

Pak Bondan Priyoadi selaku Head Division HC3 MPM Jatim mengatakan dalam sambutannya,
Dengan semangat satu hati, semoga acara ini menjadi berkah dan menutup puasa kita hari ini dengan berbagi kebaikan dengan sesama.”

Sekitar kurang lebih 40 santri dari Yayasan Nurani Mandiri, Surabaya yang hadir mengikuti acara tersebut. Yayasan Nurani Mandiri berdiri sejak tahun 2007 dan sudah banyak mencetak generasi muda yang berprestasi, sukses dan berakhlak mulia.

image

Santri santri cilik terlihat sangat bersemangat mengikuti acara demi acara meskipun masih berpuasa seharian. Di sela sela acara juga diselingi dengan penampilan menarik dari para santri yang melantunkan syair Islami dengan diiringi tabuhan musik rebana. Tak ketinggalan pula dalam acara tersebut, MPM Honda Jatim memberikan santunan kepada Yayasan Nurani Mandiri sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada Yayasan Nurani Mandiri.
image

Selain itu agar lebih memberi kesan indahnya berbagi di Bulan Ramadhan ini, para santri cilik di ajak langsung membagikan takjil kepada pengguna jalan di depan KFC. Wajah antusias dan bahagia terlihat jelas sekali tatkala mereka memberikan bingkisan takjil dan disambut oleh para pengguna jalan yang melintas. Indahnya berbagi…

image

Acara di tutup dengan buka bersama, dan doa berbuka di pimpin oleh salah satu santri Yayasan Nurani Mandiri. Wah, semoga barokah dan bermanfaat yaa….🙏

image

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s