Waktunya Mudik…MPM Honda Jatim Siapkan Fasilitas Bale Santai Honda Di Beberapa Lokasi Di Jawa Timur

image

image

Anangcozz.com – Yo….Waktunya Mudik mas bro dan mbak sis. Jangan lupa persiapkan fisik dan juga mental. Terutama untuk menjaga stamina saat perjalanan, apalagi tujuan Mudik nya cukup jauh. Dan jangan lupa, bagi para pemudik dan pemakai jalan raya di wilayah Jawa Timur pada hari raya Idul Fitri 2017 ini, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda di Jawa Timur dan NTT, kembali menggelar Bale Santai Honda 2017 pada 22-29 Juni. Dimana saja lokasinya? Yuk simak berikut ini….

Bale Santai Honda merupakan tempat beristirahat nyaman bagi pemudik dan motornya yang dipersembahan MPM Distributor. Pemudik bisa beristirahat sejenak untuk bersantai sekaligus menyegarkan tubuh sebelum melanjutkan perjalanan mudik atau berlebaran ke kampung halaman maupun berkunjung ke sanak saudara hingga teman.

“Bale

Santai Honda merupakan wujud kepedulian PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) pada masyarakat terutama konsumen yang melakukan perjalanan mudik dengan sepeda motor. Konsumen akan merasa aman dan nyaman sepanjang perjalanan mudik dengan adanya Bale Santai Honda ini,” kata Suwito selaku Presiden Direktur MPM Distributor.

Apa saja kelebihan dari Bale Santai Honda?
Salah satu kelebihan dari Bale Santai Honda ini adalah semua pemudik dan pemakai jalan bisa mampir di Bale Santai Honda. Mulai dari pemudik dengan sepeda motor Honda, pemudik yang menggunakan motor non-Honda hingga pemudik umum yang memakai mobil atau transportasi umum bisa mampir ke Bale Santai Honda.

image

Tidak hanya itu, kondisi motor juga bisa di cek kondisinya di Bale Santai Honda. Sebab MPM Distributor menyiapkan mekanik tersertifikasi Honda untuk melakukan pemeriksaan maupun pengantian part. Dengan begitu, sepeda motor pemudik akan terus prima dan fit saat meneruskan perjalanan mudik.

Lokasi Bale Santai Honda
PT MPM distributor mendirikan 2 jenis Bale Santai Honda yaitu exclusive dan image yang akan melayani para pemudik dari berbagai jalur mudik di Jatim. Dari jalur pantura (Surabaya – Gresik – Lamongan –Tuban), jalur barat (Surabaya – Mojokerto – Jombang – Nganjuk – Madiun) hingga jalur selatan (Surabaya – Malang – Blitar) sampai jalur timur (Surabaya – Sidoarjo – Probolinggo – Situbondo – Banyuwangi –Bali dan Banyuwangi – Jember).

Bale Santai Honda Exclusive
Memberikan fasilitas yang mewah dengan lokasi yang luas. Ada di 2 lokasi Bale Santai Honda Exclusive yaitu di
1. Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan Madiun dan
2. Rest Area Tongas di jalan Tongas Tongaswetan, Tongas Probolinggo.

Pemudik yang mampir di Bale Santai Honda Exclusive dijamin nyaman baik dirinya maupun motornya. Ini karena fasilitas lengkap disediakan PT MPM distributor di Bale Santai Honda Exclusive.

Fasilitas unggulan di Bale Santai Eksklusif Honda antara lain buka 24 jam, lokasi luas 18 x 15 m², 3 buah pit servis dengan layanan 24 jam, tempat istirahat (duduk, tiduran) full AC luasan 50 m2, musholla, toilet, tempat pengecekan kondisi motor/ penggantian part, tempat berbuka puasa (mendapatkan takjil), TV LCD 32″, ruang tunggu AC,  dan TV 32″, ruang tunggu non ac, peralatan pijat, free WI-FI. Pemudik juga mendapat souvenir dan peta jalur mudik.

Bale Santai Honda Image
Lokasi Bale Santai Honda Image ada di SPBU 54.613.35, Lengkong Km. 46,5, Mojoanyar, Mojokerto dan SPBU 54.651.54, jalan Raya Pepen Pakisaji, Kepanjen, Malang.

Fasilitas di Bale Santai Honda Image ini juga banyak. Lokasi luas 15 x 10 m², 2 buah Pit Servis dengan layanan 24 jam, penggantian spare part HGP, tempat Istirahat (duduk, tiduran) Full AC (25 m2), musholla, tempat pengecekan kondisi motor/ penggantian part, tempat berbuka puasa (mendapatkan takjil), TV 32″ dan peralatan pijat. Pemudik juga mendapat souvenir dan peta jalur mudik.

Buat para pemudik, yuk kunjungi Bale Santai Honda untuk istirahat sejenak dalam perjalanan mudik dan berlebaran. Semoga dalam Mudik tahun ini kita dilancarkan dalam perjalanan dan bisa bertemu dengan sanak saudara di kampung halaman.

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

One thought on “Waktunya Mudik…MPM Honda Jatim Siapkan Fasilitas Bale Santai Honda Di Beberapa Lokasi Di Jawa Timur

  1. Ping balik: Kopdar HBH Jatimotoblog tanggal 15-16 Juli 2017 di Ngalam brosis. | jatimotoblog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s