Michelin Luncurkan Ban Pilot MotoGP Untuk Matik Dan Bebek

image

image

Pabrikan ban asal Perancis sekaligus pemasok ban resmi untuk MotoGP 2017, yaitu Michelin, meluncurkan ban Pilot MotoGP seri terbaru di Indonesia. Ban ini diperuntukkan bagi pengguna sepeda motor bebek dan matik.

Presiden Direktur Michelin Indonesia, Fritz Mueller, mengatakan, ban Pilot MotoGP dirancang untuk bisa memberikan karakteristik pengendalian yang sporty dan keamanan yang maksimal bagi penggunanya.

Keunggulan ban terbaru ini adalah pada pola tapak semi-slick, yang juga digunakan oleh ban motor supersport Michelin radial. Pola tapak ini diklaim dapat memberikan tingkat cengkeraman yang kuat, baik dalam kondisi kering maupun basah. Ban tersebut juga menggunakan silica rubber compound, untuk memastikan daya cengkeram optimal pada permukaan basah.

Ini adalah momen yang berharga bagi Michelin, karena kami dapat bekerja sama dengan MotoGP untuk meluncurkan produk ikonik yang diberi label Michelin dan MotoGP,” kata Fritz dalam keterangannya di Jakarta, Senin 24 Juli 2017.

Ban Michelin Pilot MotoGP tersedia dalam empat ukuran, yakni bagian depan dengan ukuran 90/80-14 dan belakang 100/80-14. Kedua, bagian depan 90/80-17 dan ukuran belakangnya 100/80-17.

image

Michelin Pilot MotoGP dibanderol dengan harga Rp 350.000 untuk yang R14 dan Rp 425.000 untuk yang R17. Ban Michelin terbaru ini khusus tersedia di 500 bengkel Planet Ban yang tersebar di Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

2 thoughts on “Michelin Luncurkan Ban Pilot MotoGP Untuk Matik Dan Bebek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s