Galeri Modifikasi Honda CBR250RR Neo Cafe Racer Karya Yuwono Djati, Kuereen Gan!!

image

image

Anangcozz.com – Masbro, modifikasi All new Honda CBR250RR dengan konsep Neo Cafe Racer oleh modifikator Yuwono Djati memang super keren sob. Jawara HMC 2016 tersebut berhasil menuangkan konsep Neo Cafe Racer yang terinspirasi oleh gaya motor balap klasik dalam ajang Honda Dream Ride Project yang gelar AHM beberapa bulan lalu dan diikuti oleh 3 peserta pilihan. Penasaran seperti apa hasil modifikasinya?? Yuuukk…

Konsep yang dihadirkan Yuwono Djati mengacu pada gaya motor balap klasik yang di suguhkan lewat CBR250RR. Seperti yang kita lihat, desainnya sangat klasik dengan model fairing dibalut dengan warna putih dan lampu bulat di depan yang semakin menguatkan konsepnya sebagai Neo Cafe Racer. Tapi meski lampu bulat, sepertinya sudah mengadopsi jenis LED, jadi kesan modern dan klasik menjadi satu.
Bagian belakang dengan model jok single seat dengan tekstur berwarna merah tua untuk mempermanis tampilan. Dan di area kaki kaki menggunakan ban dengan ciri khas motor caferacer.

image

Secara keseluruhan hampir semua body CBR250RR mengalami perombakan total dan hanya menyisakan tangki, mesin dan sasis utamanya. Lainnya seperti swing arm, lampu, ban, velg, rem dan perintilan perintilannya sudah di custom.

image

Keunggulan dari modifikasi Honda Dream Ride Project yang diikuti 3 modifikator handal ini adalah karya modifikasi tidak hanya mementingkan sisi desain, tetapi juga keamanan saat dikendarai. Dan hal ini sudah dibuktikan dalam kegiatan fun touring selama 2 hari mengunjungi tempat bersejarah di Yogyakarta seperti Tugu Yogyakarta, hingga berbagai kawasan wisata pantai seperti Pantai Depok dan Pantai Baru dengan total jarak sekitar 500 km.

image

Piye Masbro, keren bukan? Modifikasi motor dengan konsep klasik seperti ini hingga kini masih banyak di sukai. Desainnya yang gak pernah lekang oleh waktu menjadi inspirasi dan juga tren tersendiri bagi penyuka gaya motor klasik.

image

Pic. Welovehonda

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

One thought on “Galeri Modifikasi Honda CBR250RR Neo Cafe Racer Karya Yuwono Djati, Kuereen Gan!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s