Heboh, Sosok CRF150 Nongol Di GIASS

image

image

Anangcozz.com – Hari ini heboh jagad perbloggeran gara gara sosok CRF150 aka K84 muncul di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International auto show (GIIAS). Honda akhirnya memenuhi janjinya bakal memamerkan prototipe sang kuda besi tersebut di GIIAS mulai 10 – 2p Agustus 2017.

Sekilas sosok CRF150 yang dipajang ini memang super keren sob. Setiap sisinya mengalir garis desain CRF series terbaru seperti CRF250 dan CRF450. Garis garis tegas dengan kombinasi warna yang enerjik dan menarik. Tidak hanya itu saja, penampilannya semakin keren dengan pengaplikasian suspensi upside down warna gold dan juga ban khusus Offroad.

Beralih ke sisi dapur pacu, menurut informasi dari Kobayogas.com identik dengan mesin Megapro FI yakni SOHC, 2klep dengan pendingin udara. Dan benar saja, kalo kita lihat seksama pada head silinder dan crankcase-nya mirip sekali dengan Megapro Fi. Dan besar kemungkinan karena untuk Offroad, biasanya torsi mesinnya lebih nonjok gan…

Yap unitnya masih prototipe Masbro sebagai perkenalan. Jadi kayak waktu CBR250RR dulu, versi prototipe nya dulu dipamerkan baru keluar versi masspro nya beberapa waktu kemudian. Jadi mungkin ada beberapa spek yang menyesuaikan nanti ketika di produksi massal.

Last, dengan munculnya sosok CRF150 di GIIAS ini menunjukkan adanya komitmen kuat AHM masuk di segmen khusus ini sob. Dan isu belakangan tentang sosok CRF150 lokal bukan isapan jempol belaka….!!! Jadi buat para pecinta Offroad tanah air, sabar dulu yak sambil menunggu progress kedatangan CRF150 ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s