Konsep Honda CRF150, Mesin Injeksi, Mengalir DNA CRF450, Kereennn Abiiss!!

image

image

Anangcozz.com – Masbro, AHM perkenalkan motor konsep CRF150 di pameran GIIAS hari ini. Motor bergenre Offroad memiliki garis desain yang sejalan dengan sang kakak CRF250 dan CRF450. Kereennn sob…

Tes pasar,
Yap, CRF150 ini masih motor konsep dan belum masuk masspro. Seperti biasa AHM melakukan tes pasar dulu calon produk terbaru mereka dengan tujuan untuk memastikan motor bisa diterima di masyarakat.

DNA CRF250 dan CRF450,
Tidak dipungkiri secara keseluruhan garis desain yang diambil adalah dari sang kakak CRF series. Garis garis tegas dengan kombinasi warna khas motor offroad Honda. Model rangka yang digunakan identik namun beda yakni sama sama semi double cradle hanya saja pada CRF150 dari bahan tube steel sedangkan CRF250 dan CRF450 lebih advance dengan model aluminium twinspar.

image

CRF450

Mesin 150cc, SOHC, Fuel Injection, berpendingin udara.
Motor jenis Offroad biasanya memang menggunakan jenis mesin yang simpel, mudah perawatan dan torsi melimpah. Maka gak heran jika di pilih basic mesin dari Megapro Fi atau Verza 150. Menariknya lagi mesin CRF150 ini sudah dibekali sistem PGM-Fi alias file Injection, beda dengan kompetitor yang masih mengandalkan karburator.

image

Fitur lainnya yang terlihat adalah pengereman dengan cakram depan dan belakang, suspensi belakang menggunakan link sehingga lebih optimal dalam peredaman. Dan satu lagi adalah suspensi depan upside down….!!! Fitur fitur ini kayaknya harus dipertahankan nih, karena produk kompetitor juga sudah mengaplikasikannya.

Nah, kalo sudah begitu tinggal penempatan harganya saja Masbro. Karena masih belum rilis, jadi tebak tebakan saja harganya yak….😀 Prediksi ane sih sekitaran 30-35 jutaan kayaknya, melihat harga motor kompetitor KLX 150. Cocok gak nih?? Kalo menurut sampeyan?
#Ben tambah galau sekalian….😀😀

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s