Kualifikasi AP250 ARRC Sentul 2017: Gerry Salim Pole, 4 Pembalap Indonesia Di Barisan Depan!

image

image

Anangcozz.com – Masbro, seri ke 4 Asia Road Racing Championship (ARRC) kembali di gelar di sirkuit Sentul, Indonesia mulai hari ini. Di kelas Asia Production (AP250) pembalap Indonesia tampil cukup dominan di sesi kualifikasi. Buktinya 4 pembalap sekaligus menempati posisi terdepan.

Pemuncak klasemen sementara kelas AP250, Gerry Salim dengan CBR250RR nya berhasil meraih pole Position. Di belakangnya ada Andi Farid (Honda) dan Rey Ratukore (Yamaha).

Menariknya dari hasil kualifikasi ini sebanyak 8 pembalap Indonesia masuk 10 besar gan. Alias cuma 2 rider luar yang mampu menembus 10 besar yakni Koyama di posisi 5 dan Anupab di posisi 8.

Tentunya akan semakin manis jika para pembalap Indonesia nanti mampu memberikan gelar juara di kandang sendiri, atau bahkan bisa menyapu podium.

Gerry Salim : “Alhamdulillah, saya bisa meraih pole position. Modal yang bagus untuk memulai hari ini. Meski di lap-lap awal saya kurang optimal membuka gas karena banyak pebalap yang lebih lambat di depan saya. Tapi, akhirnya saya bisa lepas dan meraih posisi pertama dengan waktu 1:42.802. Selanjutnya saya akan fokus untuk balapan pertama siang ini. Mohon support dan doanya supaya saya bisa meraih juara pertama.”

Berikut hasil kualifikasi AP250 Sentul 2017:

image

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s