Hasil Warm Up MotoGP Austria 2017: Dovizioso Tercepat, Marquez Kedua!

image

Anangcozz.com – GPmania, menarik melihat hasil warm up MotoGP yang baru saja usai. Pembalap papan atas terlihat memiliki kans yang ketat untuk bertarung memperebutkan juara di sirkuit Redbull Ring, Austria nanti.

Dovizioso mendapatkan sedikit semangat setelah berhasil menjadi yang tercepat di sesi WUP. Disusul Marquez, Vinales, Pedrosa, Lorenzo dan Rossi. Ducati memang sejak balapan tahun lalu memiliki karakter motor paling klop disini. Sirkuit yang cepat dengan tikungan cepat pula membutuhkan performa mesin maksimal.

Namun, bukan berarti lawan Ducati tidak punya kesempatan. Marquez tampak menjadi lawan yang cukup tangguh, dan rider Yamaha juga gak jauh amat catatan waktunya dari posisi terdepan.

Hmmm….melihat ketatnya WArm UP, kayaknya sangat seru nih nanti racenya, dan start yang baik akan sangat menentukan nantinya.

Berikut ini hasil Warm Up MotoGP Austria 2017:

image

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle..monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata. Jika ada kritik dan saran yang membangun, bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.