Halal Bi Halal Blogger Dan Vlogger Bersama MPM Jatim, Meningkatkan Keakraban Dan Silahturahim

image

image

Anangcozz.com – Masbro, mau berbagi sedikit cerita nih acara Halal bi Halal Blogger dan Vlogger 2017 bersama PT MPM Motor Jawa Timur kemarin Sabtu 29-7-2017. Acaranya sudah beberapa Minggu lalu, tapi rasanya sayang kalo gak di ceritakan, karena ada banyak sekali informasi yang Inshaallah bermanfaat dalam acara tersebut….😁

Jadi seperti judulnya, acara ini memang intinya sebagai silahturahim antara blogger vlogger Jawa timur dengan MPM Jatim selaku main Diler Honda Jawa Timur dan NTT. Bertempat di Gubug Makan Mang Engking Surabaya yang beralamat di Jl. Raya Juanda No. 20 Semambung Sidoarjo, Jawa Timur.

Kalau di acara sebelumnya hanya blogger Jatimotoblog yang hadir, tapi tahun ini bertambah lagi teman kita yakni dari Vlogger Jatim. Yap…Vlogger masbro masih turunan dari Blogger yakni Video Blogger. Bedanya dengan Blogger, kalo rekan rekan Vlogger ini lebih fokus ke infomasi yang berbasis visual seperti video. Jadi kalo lihat di YouTube itu ada channel-nya teman teman Vlogger yang biasanya suka ngomong sendiri dan suka berceloteh tentang otomotif atau apa saja…ya itulah vlogger…😊

Sekitar pukul 16.00 kami berkumpul di depan RM. Mang Engking. Disana sudah ada Pak Deni dan Pak Sigit dari Manejemen Bigbike Honda bersama dengan Bigbike Honda CB500X dan CMX500 Rebel. Beberapa teman teman sempat mencicipi dua moge tersebut, sementara saya sendiri belum sempat mencicipi karena waktunya yang sudah mepet…sayang sekali nih, karena rutenya cukup panjang yakni di jalan Raya Juanda. Tapi alhamdulillah meski gak kesampaian beberapa waktu lalu sudah pernah nyoba yang CMX500 Rebel nya.

Lanjut….setelah tesride moge, kita masuk ke acara selanjutnya Makan makan…nah ini yang ditunggu tunggu.😁 Suasana tempat makan di Mang Engking memang pas banget sob, nuansanya yang sederhana ala gubuk kayu yang berada diatas air. Cocok banget buat ngajak keluarga bersantai sambil menyantap masakannya yang khas Jawa.

Dalam acara tersebut hadir pula Pak Bondan dari HC3 PT MPM, Pak Eko dari Manajer Jaringan, mas Dimas serta mas Novan. Nama nama yang sudah sangat familiar di MPM😁 Ada juga nama baru yakni mas Yori. Mas Yori ini bagian yang menangani media termasuk aplikasi OHC.

image

Kami berharap acara ini dapat bermanfaat dan bermakna dan mengeratkan hubungan silaturohim yang sudah terbina antara kami dan para blogger plus vlogger” ujar Pak Bondan dalam sambutannya.

Selanjutnya ada penjelasan terkait aplikasi OHC yang disampaikan oleh mas Yori. Dalam penjelasannya mas Yori menyampaikan sebuah gagasan untuk meningkatkan fitur fitur terkait aplikasi OHC ini. Rencana ke depan aplikasi OHC akan di buat seperti aplikasi chatting “Line” dimana ada kanal berita dari berbagai sumber yang bisa menambah manfaat bagi pengguna aplikasi. Jadi dengan begitu nanti tulisan tulisan dari blogger yang sesuai akan bisa masuk di kanal berita dan bisa dibaca oleh pengguna aplikasi OHC ini. Aplikasi One Heart Card (OHC) ini bisa kita unduh di Playstore.

Kemudian ada juga info menarik terkait kompetisi vlog dengan tema #plesiranhondajatim. Untuk keterangan lebih lengkap tentang kompetisi ini bisa dilihat [DISINI].

Dan tak lupa agar suasana makin akrab, mas Dimas sudah mempersiapkan game seru untuk Blogger dan Vlogger di akhir acara yaitu “Terapi Ikan“. Dalam game ini peserta mencelupkan kaki ke dalam air yang penuh ikan, dan di pilih siapa yang paling bisa bertahan lama dari serangan gigitan ikan di sekitar kaki. Tapi sayang sekali pemirsa, game nya gagal totalπŸ˜‚ karena ternyata ikannya gak mau mendekat atau menggigit kaki. Sudah kenyang kali yak….karena memang waktu itu banyak banget yang terapi ikan. Gak cuma kami saja, tapi pengunjung lainnya juga banyak..wkwwk.

image

Last, demikian sob cerita singkat saya bersama rekan rekan blogger dan Vlogger Jatim. Matur suwun buat MPM Honda Jatim yang sudah memberikan kesempatan. Semoga dengan acara seperti ini hubungan blogger dan juga pabrikan semakin erat dan saling bersinergi.

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s