Cedera Kaki Saat Latihan Enduro, Rossi Berharap Segera Pulih

image

image

Anangcozz.com – Kabar kurang menyenangkan dialami Valentino Rossi. Rossi mengalami kecelakaan ketika berlatih enduro di dekat rumahnya hari Kamis sore kemarin waktu setempat. Akibatnya dia mengalami patah tulang fibula dan tidak kaki kanannya.

Dan hari Jumat pagi tadi, Valentino Rossi telah menjalani operasi dengan lancar. Dia juga mengkonfirmasi keadaannya yang sudah membaik. Namun demikian, masih belum dipastikan kapan bisa kembali balapan kembali.

“Operasi berjalan dengan baik,” kata Rossi. “Pagi ini, saat saya terbangun, saya merasa sudah baik. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada staf Ospedali Riuniti di Ancona, dan khususnya Dokter Pascarella yang mengoperasi saya.

“Saya sangat menyesal atas kejadian tersebut. Sekarang saya ingin kembali ke motor saya sesegera mungkin. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya!”

Berikut ini keterangan dari Yamaha, 1 September – 10:30

“Tadi malam Movistar Yamaha MotoGP Valentino Rossi berhasil melakukan operasi pada patah tulang tibia dan fibula pada kaki kanannya.

“Bintang MotoGP dirawat di rumah sakit setelah kecelakaan enduro kemarin malam.

“Setelah menjalani pemeriksaan medis di ‘Ospedale Civile di Urbino’, di mana dia awalnya didiagnosis, orang Italia itu dibawa ke ‘Azienda Ospedaliero-Universitaria Ospedali Riuniti’ di Ancona.

“Setelah tiba, dia menerima pembedahan antara jam 2 pagi sampai jam 3 pagi oleh Dr. Raffaele Pascarella, Direktur Divisi Ortopedi dan Traumatologi. Selama operasi, patah tulang dipaku menggunakan pin logam – kuku intramedulla yang terkunci – tanpa komplikasi.

“Update medis lebih lanjut akan menyusul pada waktunya.

“Yamaha ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf ‘Ospedale Civile di Urbino’ dan ‘Ospedali Riuniti di Ancona’ atas dedikasinya dan perawatan profesional mereka.”

Yap, sangat disayangkan sekali memang, ketika persaingan perebutan juara MotoGP musim ini sangat ketat dan Minggu depan seri selanjutnya adalah di sirkuit Misano, yang merupakan markas Valentino Rossi. Namun, yang penting sekarang kita doakan semoga Valentino Rossi lekas pulih dan bisa kembali memberikan hiburan seru lagi sob….

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s