Aisi Agustus 2017: Genjot Produksi Yamaha NMax 155, Produksi Aerox 155 Di Kurangi

image

image

Anangcozz.com – Masbro, dari tiga skuter bongsor yang di luncurkan Yamaha (XMax, NMax dan Aerox), Yamaha Nmax 155 tercatat sebagai skutik terlaris sepanjang bulan Agustus kemarin.

Berdasarkan data data distribusi Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) bulan Agustus, NMax 155 berhasil terdistribusikan sebanyak 31.295 unit. Angka tersebut melonjak dua kali lipat jika dibandingkan dua bulan sebelumnya yang hanya 15.236 unit.
Sedangkan, disisi lain Yamaha Aerox 155 malah mengalami penurunan distribusinya dari 19.880 unit bulan Juli menjadi 10.513 unit di bulan Agustus 2017.

Penurunan angka distribusi Aerox 155 ternyata karena imbas dari ditambahnya produksi Nmax 155 yang permintaanya semakin meningkat.
Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengaku permintaan yang cukup banyak membuat YIMM harus rela mengorbankan produksi skutik bongsor lain seperti Aerox dikurangi.

Karena kapasitasnya terpakai untuk model yang lain. XMAX sedang naik dan NMAX,” jelas General Manager After Sales & Public Relation YIMM, M Abidin, Selasa (12/9/2017).
Detikoto

Sejak di luncurkan beberapa tahun yang lalu, NMax memang selalu menjadi primadona di kelas skutik bongsor. Bodinya yang besar, mesin powerfull, dengan pilihan posisi kaki saat riding yang nyaman untuk perjalanan jauh memang menjadi keunggulan yang dimiliki Yamaha NMax ini dibandingkan dengan skutik lain di kelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.