Yamaha Aerox 155 Upgrade Ban Satu Tingkat Menjadi 120/80 dan 150/70, Biar Makin Gamboot

image

image

Anangcozz.com – Yamaha Aerox 155 Upgrade Ban lebih gambot…. Yamaha Aerox 155 VVA, skutik bongsor dari Yamaha ini dikenal memiliki desain yang agresif dengan kaki kaki yang kekar. Bahkan untuk skutik di kelasnya, ukuran ban standar Aerox 155 adalah yang paling gambot untuk saat ini yakni 110/80 depan dan 140/70 belakang.

Nah, dengan ukuran ban standar segitu apa bisa ban Aerox di upgrade lagi dengan ukuran ban lebih gambot lagi?? Ini pertanyaan biasanya dari mereka yang ingin tampil eksklusif, dan gak suka dengan desain bawaan pabrik biasanya.😊

Dari testimoni beberapa pemilik Aerox 155, ukuran ban Aerox masih bisa di tingkatkan lagi satu tingkat yakni menjadi 120/80 depan dan 150/70 belakang. Diatas itu, kemungkinan sudah gak muat lagi karena space antara tapak ban dan crankcasenya sudah sangat mepet.

Salah satu pengalaman menggunakan ban tapak 150 belakang Aerox 155 adalah bro Ian Juno di grup Yamaha Aerox 155 Indonesia.
“Kalau make ban ukuran 150/70 spacenya cuma segini… jadi enggak bisa lebih lebar lagi, selama masih make velg original” kata bro Ian.
Ban yang dipasang adalah merek Pirelli Diablo Rosso scooter, dan hasilnya seperti dibawah ini…

image

Hmmmm…mepet banget gan, namun masih muat.

Ada juga pengalaman dari Erik Ming Fie di grup Yamaha Aerox 155 Indonesia, yang menggunakan ban Pirelli Diablo Rosso juga ukuran 120 depan dan 150 belakang. Menurutnya handling tetap enak, hanya saja tarikan sedikit berat.

Yap…buat yang mau upgrade ban. Bisa di coba tuh. Pakai Pirelli Diablo Rosso scooter ukuran 120/80 depan dan 150/70 belakang. Dijamin Aerox 155 kamu makin gambot dan kekar sob…

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s