Tragedi Monasco, Tiga Motor Ndlosor Beruntun

image

image

Anangcozz.com – Monasco atau Monas Cornering kembali memakan korban. Cornering ilegal di sekitaran Monas ini memang cukup memprihatinkan. Wes gak kenal waktu dan tempat, pokoke gass…Jian ra umum cak. Bagaimana tidak, tempat umum dijadikan ajang Cornering tanpa pengaman yang pastinya sangat membahayakan orang orang disekitarnya. Seperti yang terjadi baru baru ini…crash berjamaah saat Cornering.

Crash beruntun yang terjadi di Monasco menjadi viral, setelah foto foto kronologinya tersebar di media sosial. Ada tiga korban yang terjatuh, dimana dua diantaranya rider R15 beda generasi dan satu NMax.

image

image

Kalo melihat runtutan kronologisnya kurang lebih crash bermula ketika rider Old R15 ndlosor duluan. Sementara itu, dari belakang ada rider lain yang menunggangi New R15 terkena imbasnya terseret motor R15 pertama…Naasnya lagi, ternyata tidak berhenti disitu, motor terus meluncur dan akhirnya menyambar NMax. Jadilah crash beruntun cak…kayak karambol tenan Iki.

image

Sangat disayangkan sekali masbro…padahal jika melihat kejadian kejadian sebelumnya sudah banyak yang menjadi korban keganasan Monasco ini. Tapi ya gitu deh….kayaknya kalau belum mengalami sendiri gak ada kapok kapoknya…😓

image

Harapannya setelah kejadian ini moga saja bisa menjadi pelajaran bagi mereka yang suka cornering di Monasco ini. Ingat masbro ini fasilitas umum dan bukan sirkuit…. Kalau mau latihan cornering sebaiknya ke sirkuit saja. Emanen nyowone sampeyan, Yo ugo nyowone wong liyo…
Wes ngono tok…

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.