Honda CRF250Rally Terdistribusikan 185 Unit Bulan Agustus 2017, Mantab!

image

image

Anangcozz.com – Masbro, versi mini dari Honda CRF1000L Africa Twin yakni Honda CRF250Rally ternyata terdistribusi cukup banyak bulan Agustus 2017 kemarin. Permintaan akan motor yang memadukan gaya motocross dengan adventure ini ternyata cukup banyak.

Sejak diluncurkan pada Februari 2017, distribusi CRF250RALLY hingga Juli 2017 lalu, mampu terkirim sebanyak 620 unit. Sementara itu pada bulan Agustus kemarin terkirim sebanyak 185 unit. Angka ini sedikit turun dari bulan sebelumnya Juli yang mampu terkirim sebanyak 210 unit. Sehingga total distribusi Honda CRF250Rally sejak Februari hingga Agustus 2017 adalah sebanyak 805 unit.

Hmmmm…bermain di kelas motor premium Honda, pangsa pasar CRF250Rally memang tidak begitu luas bahkan bisa dibilang eksklusif bro. Secara harga juga tergolong tidak murah yakni Rp 63 jutaan OTR Jakarta, sehingga hanya orang orang tertentu saja yang bisa memilikinya terutama yang suka Offroad maupun pecinta adventure.

Dikelas ini hanya ada 2 persaingan yakni Honda CRF250Rally dan Kawasaki Versys X 250. Meski agak beda karakter namun keduanya memiliki kesamaan sebagai motor adventure. Sayang untuk Versys belum ada data distribusinya.

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s