Warna Baru Honda Sonic 150R 2017, Makin Fresh Gan!

image

image

Anangcozz.com – Tak lama setelah Suzuki merilis warna baru Suzuki Satria F150 FI, kali ini giliran PT Astra Honda Motor (AHM) merilis New Honda Sonic 150R warna baru. Karakter agresif dan kencang, serta anak muda yang menyukai kebebasan berekspresi melekat di Sonic 150R terbaru ini. 

Mengisi kelas light sport, New Honda Sonic 150R hadir dengan warna dan stripe baru yang lebih dinamis. Diantaranya :
Aggresso Matte Black

image

Energetic Red

image

Activo Black.  

image

Selain itu, AHM juga menghadirkan pilihan baru bagi penggemar balap Tanah Air melalui warna yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT) yakni warna Honda Racing Red.

image

Salah satu keunggulan light sport Honda ini adalah sharp shroud dan plug & play fairing. Fitur ini mendukung anak muda bebas mengekspresikan keinginannya untuk tampil berbeda dengan motor kesayangannya dengan tetap menggunakan fairing atau melepaskannya untuk membuat New Honda Sonic tampil lebih ramping.

New Honda Sonic 150R hadir untuk menjawab pertumbuhan minat remaja secara emosional dan rasional.  Dimensi yang ramping membuatnya lincah dikendarai dan irit bahan bakar.  Tampilan barunya membanggakan dan membuat remaja tampil semakin percaya diri.  Terbukti penggemarnya tumbuh pesat. Sejak dirilis pada 2015, tercatat ada 56 club Honda Sonic dibentuk sebagai wadah silaturahmi dan mengekspresikan diri.” Ujar Thomas, Marketing Director AHM.

Model ini dilengkapi mesin DOHC, 6 percepatan generasi terbaru. Karakter output New Honda Sonic 150R disesuaikan dengan jalanan perkotaan yang lebih membutuhkan torsi putaran mesin bawah hingga menengah yang mumpuni. Sehingga akselerasinya mantab dan tetap irit bahan bakar. Dipadukan dengan desain yang ramping dan sumbu roda yang pendek mampu menciptakan kelincahan sempurna.

Harga New Sonic 150R
New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 22.300.000,- sementara itu warna  Energetic Red dan Activo Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 21.900.000,-. Model ini ditargetkan dapat terjual 40.000 unit per tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s