City Touring Komunitas Aerox 155 Chapter Mojokerto, Seru Cak!

image

image

Anangcozz.com – Masbro, setelah sukses menggelar city touring Aerox 155 VVA di Surabaya dan Sidoarjo beberapa waktu lalu, Yamaha Jatim kembali menggelar city touring di Mojokerto.

Acara yang berlangsung hari Jumat 29 September 2017 ini diikuti sebanyak 30 bikers yang tergabung dalam komunitas Yamaha Aerox 155 chapter Mojokerto.

Peserta berangkat dari diler Yamaha YES Mojokerto sekitar pukul 4 sore, kemudian rombongan bertolak berkeliling melintasi jalanan kota Mojokerto yang cukup ramai. Dan akhirnya acara city touring Aerox 155 finish kembali lagi di diler YES Mojokerto.

Seperti city touring yang sukses terselenggara sebelumnya, acara ini bertujuan untuk mengenalkan Yamaha Aerox 155 VVA ini lebih dekat kepada masyarakat sekitar.

image

Selain itu, dengan acara city touring seperti ini diharapkan akan semakin meningkatkan image dan menjalin kekerabatan antar pemakai AEROX 155 VVA semakin kompak. Sehingga akan memunculkan rasa percaya diri dan bangga para owner Yamaha Aerox 155 VVA.

Yamaha Aerox 155 VVA menjadi skutik terbaru dari Yamaha yang sangat diminati. Dengan mengandalkan body bongsor dan sporty, Yamaha Aerox 155 memberikan sensasi berkendara yang berbeda dan sangat menyenangkan. Ditambah lagi dengan fitur fitur dan teknologi terkini yang semakin memanjakan pengendaranya.

image

Urusan performa dipercayakan pada mesin 155cc dilengkapi dengan teknologi VVA yang sudah terbukti membuat tenaga mesin lebih powerfull. Bagasi luas berkapasitas 25 liter mampu membawa barang bawaan lebih leluasa.

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s