Hasil Kualifikasi MotoGP Motegi 2017: Zarco Pole, Marquez 3, Rossi 12

image

image

Anangcozz.com – GPMania, hujan masih mengguyur lintasan Motegi di sesi Kualifikasi kedua siang ini. Start yang buruk bagi Vinales karena gagal melaju ke Q2 setelah di Q1 hanya mampu finish ke 14. Team mate Pol Espargaro dan Smith dengan KTM nya melaju ke Q2.

Rossi dan Marquez melakukan pertaruhan dengan mencoba ban slick beberapa putaran. Bedanya Rossi melakukannya di awal, sedangkan Marquez di putaran akhir.
Hasilnya, Rossi malah tersisih ke posisi 12 sedangkan Marquez ketiga dari waktu yang diraih dengan ban basah. Dan artinya, pilihan ban slick adalah kesalahan!!

Tampil gemilang adalah rider satelit Yamaha, Johann Zarco yang berhasil meraih pole hari ini. Posisi kedua diisi oleh Petrucci.

Berikut ini hasil Kualifikasi MotoGP Motegi 2017:

image

image

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.