Yamaha Mio S Tampilan Lebih Elegan Makin Feminim, Berikut Ini Galerinya

image

image

Anangcozz.com – Masbro, hari Sabtu lalu 14/10/2017 Yamaha Indonesia resmi menghadirkan skutik entry level baru dari keluarga Mio Series “Yamaha Mio S” di Jakarta. Penasaran seperti apa detilnya, berikut ini beberapa gambar Mio S dari berbagai sisinya Masbro😊

Skutik terbaru Yamaha ini melengkapi Mio Z yang sudah meluncur duluan namun dengan upgrade tampilan dan juga fitur. Jika Mio Z auranya lebih ke anak muda yang enerjik, Yamaha Mio S lebih menyasar kaum hawa sob. Bisa kita lihat dari sudut sudutnya yang lebih rounding, lebih kalem, dan lampu depan LED model diamond yang manis.

image

image

Biar lebih menguatkan aura feminimnya, brand Ambassadornya pun di pilih Isyana Sarasvati yang menggambarkan keanggunan dan keindahan seorang wanita. Warna warna yang dipilih pun tidak banyak corak dengan warna yang elegan dan mewah.

image

Pict by elangjalanan

image

Pict. Elangjalanan

Jika pada skutik Yamaha sebelumnya menggunakan kaki kaki yang ramping, kini Mio S hadir dengan ban tubeless ukuran lebih lebar. Fitur fitur fungsional pun disematkan sehingga semakin komplit dan canggih, diantaranya:
– Lampu utama LED
– Answer Back System
– Spedometer baru dengan ECO Indicator.
– Lampu Hazard

Harga Yamaha Mio S
Mio S Tubeless & Ban Lebar dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp  15.750.000 dengan 4 pilihan warna yang modern Special Green, Smart White, Spirit Red dan Strong Black. Pilihan warna ini dapat dipilih sesuai dengan karakter pengendara.

So, dengan hadirnya Mio S ini saya melihat sepertinya Yamaha mulai mengklasifikasikan jajaran skutiknya menyesuaikan dengan life style dan fokus pasar tujuan tiap produknya. Misalnya saja Mio Z untuk anak muda, Mio Soul GT lebih ke maskulin, Fino untuk penyuka retro sekaligus wanita terutama hijabers, dan Mio S untuk para kaum hawa pada umumnya. Untuk para kaum Adam, jangan khawatir,…Yamaha sudah menyediakan jajaran Maxi Skutiknya.😊

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s