Gerry Salim Podium 2 Di Race 1 ATC Sepang, Mantab!

image

image

Anangcozz.com – Masbro, Gerry Salim tampil memukau di seri terkahir Asia Talent Cup Final Round Sepang, Malaysia kemarin dengan finish sebagai Runner up di race pertama. Merah Putih pun berkibar di sirkuit Sepang, Malaysia.

Gerry Salim tampil impresif sepanjang balapan. Meski start dari  baris ketiga di grid 8, tapi dengan skill dan mental yang kokoh dia berhasil finis kedua.

Di lap lap awal posisi Gerry masih terlempar dari 5 besar. Bahkan 5 lap menjelang finis masih di urutan ke-7. Tapi berkat pengalamannya, Gerry bisa melihat celah dan kesalahan pembalap lain di lap lap akhir.
Gerry pun melakukan penekanan dan berhasil finis kedua.

Gerry Salim
Pos : 2
“Saya bersyukur bisa podium 2 pada Race pertama ini. Awalnya tentu saya targetkan untuk kejar podium satu. Tapi saat Can Oncu lepas terlalu jauh, saya fokus untuk menjaga peluang terbaik yang bisa saya lakukan.Podium dua adalah hasil terbaik yang bisa saya buat di race ini. Terima kasih buat team Astra Honda dan keluarga saya. Besok saya akan berusaha lebih keras lagi di race 2.”

Semoga di race selanjutnya Gerry mampu tampil lebih baik lagi dan meraih hasil terbaik. Semangatttt….

image

#astrahondaracingteam

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.