Sepang: Franco Morbidelli Juara Dunia Moto2 2017

image

image

Anangcozz.com – Pembalap Marc VDS, Marco Morbidelli akhirnya di nobatkan sebagai Juara Dunia Moto2 musim ini setelah pesaing terdekatnya Thomas Luthi absen di race Sepang hari ini. Luthi mengalami kecelakaan highside di Tikungan 2 saat menjalani kualifikasi hari Sabtu (28/10) kemarin.

Akibat kecelakaan tersebut, Luthi kemudian dibawa ke Medical Centre untuk pemeriksaan awal. Sempat dinyatakan fit oleh Dokter, namun pada Minggu (29/10) pagi tadi waktu setempat, Luthi dinyatakan tidak fit dan harus absen balapan. Dengan begitu berarti Morbidelli otomatis menjadi juara dunia Moto2.

Dari info akun Twitter MotoGP menyebutkan bahwa Luthi mengalami patah tulang kaki.
Luthi dinyatakan tidak fit untuk balapan di #MalaysianGP karena patah tulang pergelangan kaki, yang membuat Franco Morbidelli juara dunia Moto2 2017!.

Morbidelli akan start dari posisi terdepan hari ini. Dia berhasil merebut pole position, meski pembalap muda Italia itu juga sempat mengalami kecelakaan.

Morbidelli saat ini mengemas 272 poin sedangkan Luthi 243 poin. Jadi ada selisih 29 poin yang tidak akan terkejar lagi oleh Luthi.

Selamat buat Morbidelli dan juga tim Marc VDS 👏👏

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s