Kenalkan Ban Baru, Michelin Ajak Komunitas Motor Dan Blogger Surabaya Nobar MotoGP Sepang

image

image

Testimoni pengguna ban Michelin

Anangcozz.com – Michelin sebagai produsen ban ternama di dunia sekaligus supplier resmi ban MotoGP mengajak komunitas motor dan blogger Surabaya nobar MotoGP seri Sepang, Malaysia. Acara berlangsung hari Minggu 29/Oktober/2017 di Good Dinner, Surabaya.

Acara seru sekali yang diisi dengan berbagai games unik, pengenalan produk terbaru Michelin, dan yang pasti nobar bareng dengan komunitas lain di Surabaya. Bagi ACB, ini pertama kali nobar MotoGP dengan berbagai komunitas. Jadi rasanya beda banget tentunya, lebih meriah dan lebih seru.

Bertempat di Good Dinner Surabaya, ACB tiba sekitar pukul 12 siang. Dan ternyata anak anak dari komunitas sudah sampai duluan. Diantaranya komunitas Honda CBR (HCOI), Yamaha R25 (YROI), dan Komunitas Kawasaki Ninja. Di dalam sudah tersedia booth khusus untuk pameran produk ban terbaru Michelin yang didampingi oleh Michelin Man, yakni brand Ambassadornya Michelin yang imutπŸ˜€πŸ˜€

Sebelum race MotoGP berlangsung, Roslina Kumalasari, 2W Manager Of Michelin Indonesia menyapa para undangan nobar dan menceritakan kiprah Michelin di tanah air dan MotoGP.
“Michelin terus berkomitmen menyediakan dan juga mengembangkan ban yang sesuai dengan karakter pengguna motor khususnya di Indonesia. Dan untuk saat ini pilihan ban Michelin sudah sangat lengkap mulai dari ban skutik, Sport, komuting, dan juga Turing.”

Sejak bergabung dengan MotoGP tahun 2016, Michelin terus mengembangkan produk ban berkualitas yang bisa untuk balap dan juga untuk harian. Untuk itu Michelin sudah di dukung oleh tim RnD sebanyak 6000 orang yang tersebar di 3 benua, yakni Eropa, Asia dan Amerika Utara.

Bersamaan dengan acara nobar ini juga, Michelin memperkenalkan salah satu produk andalannya yaitu Michelin Pilot MotoGP dan juga Michelin Power RS. Untuk yang Michelin pilot MotoGP lebih diperuntukkan kepada motor matik dan sport kelas bawah, sementara Michelin Power RS dengan teknologi 2CT dan 2CT+ lebih di peruntukkan kepada motor sport kelas menengah. Keunggulan ban Michelin Power RS dengan teknologi terbaru ini adalah bisa untuk balapan sekaligus harian…mantab gan.

Berapa harganya?? Saya belum mendapatkan keterangan resminya, namun dari rekan blogger lain harga Michelin Power RS ini sekitar 3 jutaan satu setnya.

Oke last,….Acara nobar di mulai, sorak Sorai para pendukung rider MotoGP memecah suasana Good Dinner Surabaya. Seru banget acaranya, meskipun Marquez harus bersabar hingga Valencia jika ingin mengunci Juara MotoGP 2017….😊😊

Thanks Michelin Indonesia, semoga sukses.
#MichelinID
#Ridesafe
#PowerRS
#NobarMichelin

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

One thought on “Kenalkan Ban Baru, Michelin Ajak Komunitas Motor Dan Blogger Surabaya Nobar MotoGP Sepang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s