Ini Dia Foto Galeri Honda CRF150L Yang Super Keren Sob!

image

image

Anangcozz.com – Masbro, gimana?? Honda akhirnya turun gunung juga kan…😁 Demi untuk para konsumen setianya di tanah air yang suka blusukan sekaligus berpetualang, PT AHM RESMI merilis jagoan motor dual sport mereka Honda CRF150L…👏👏

Sebagai motor dual sport, otomatis motor ini layak diajak jalan di on road maupun off road Masbro. Honda CRF150L akan mengisi kelas motor trail Honda di kelas entry level atau 150cc. Seperti prediksi kita sebelumnya, CRF150L mengusung mesin yang identik dengan Honda Verza 150 yakni mesin 150cc SOHC air cooled, dan sudah Injeksi (PGM-FI) masbro. Dengan mesin ini mampu mengeluarkan tenaga maksimal 12,7 HP pada 8.000 rpm dan torsi maksimum yakni 12,43 Nm pada 6.500 rpm.

image

image

Fitur terbaik di kelasnya
Honda CRF150L hadir dengan fitur terbaik seperti suspensi depan jenis Long Travel Inverted Front Fork merek Showa, dengan ukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225 mm, terbesar di kelasnya. Suspensi belakang dilengkapi dengan sistem Pro-link, untuk memberikan jarak main (travel axle) 210mm untuk pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi jalan.

image

image

Kaki kaki
CRF150L menggunakan Ban dual purpose dan velg ukuran 21 inci untuk depan dan 18 inci untuk belakang yang handal berpetualang di segala medan. Di sektor pengereman, motor ini dilengkapi Wavy Disc Brake berukuran depan 240 mm dan belakang 220 mm.

image

image

Harga Honda CRF150L
Honda CRF150L dibanderol dengan harga Rp 31.800.000 OTR Jakarta. Tersedia dalam 1 varian warna yakni eXtreme Red.

Nah, untuk desainnya nih….CRF150L terinspirasi dari keluarga CRF series terutama yang tipe R. Sehingga bisa kita lihat bersama, warna merah dan putih khas CRF sangat kental. Biar makin maknyosss…Monggo ditamatkan foto foto keren dari Honda CRF150L berikut ini…

image

image

image

image

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s