Satu Baris Dengan Zarco Dan Iannone, Marquez Was Was!

image

image

Anangcozz.com – GPmania, seri pamungkas MotoGP akan tersaji di Valencia sore ini. Balapan terakhir musim ini dengan  menyisakan dua kandidat juara dunia yakni Marc Marquez dan Andrea Dovizioso.  Marquez akan start dari posisi pertama sedangkan Dovizioso akan start di posisi 9.

Secara perhitungan, memang Marquez lebih diuntungkan dengan start di posisi pertama, sedangkan posisi Dovizioso cukup berat. Namun Marquez cukup was was dengan dua rider di sampingnya nanti. Siapa itu? Yap Zarco dan Iannone.

Márquez: “Di baris depan bersama Zarco dan Iannone anda akan mengatakan berbahaya!. Tikungan pertama apapun bisa terjadi. Besok adalah balapan yang berbeda bagi saya dan aku harus mengatur strategi lain. Aku akan melakukan terbaik, dan berusaha menyelesaikan balapan hingga akhir yang sangat penting bagi saya.”

Dari ucapan Marquez tersebut seperti mengisyaratkan perhatiannya kepada dua rider di sampingnya sob. Lah emang kenapa dengan dua rider tersebut? Hmmmm…yang nonton MotoGP dari episode awal pasti paham nih…😁

Gak cuma Zarco dan Iannone yang terkenal sebagai rider agresif, tapi Marquez sendiri juga salah satunya…Nah, kira kira kalau sama sama agresif jadi satu baris dan gak ada yang ngalah, wahhh tikungan pertama bakal saling sikut. Dan itu berbahaya bagi Marquez sendiri.

Dan kalau Marquez menyadari hal itu, maka itu lebih baik baginya. Jadi…. kira kira Marquez nanti saat balapan akan lari sekencang kencangnya atau memilih cari aman dengan sedikit memberi ruang di awal awal??

Marc Marquez hanya butuh finish ke 11 untuk bisa memastikan gelar juara MotoGP dari Dovizioso musim ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s