Honda CRF150L Sudah Terdisplay Di Diler MPM Surabaya Dan Malang

image

image

MPM Simpang Dukuh, Surabaya

Anangcozz.com – Masbro, Honda CRF150L baru saja diluncurkan sepekan yang lalu di Jakarta. Namun ternyata pendistribusiannya cukup kenceng. Tepatnya tadi pagi rekan saya blogger asal Malang yakni mas Fauzi dari Motomaxone.com dan Mbah Wiro dari Nyobamoto.com pamer foto foto motor dual sport Honda tersebut. dan ternyata unitnya sudah mejeng di diler MPM Malang masbro…muantabb.

Di Malang yaitu di Diler MPM Basra di jalan Basuki Rahmat, Malang. Gak hanya di Malang saja, di main Diler Honda Jatim yakni MPM Simpang Dukuh, Surabaya ternyata juga sudah ada unit CRF150L yang mejeng disana.

image

MPM Basra, Malang

Perihal unit tersebut menurut informasi yang saya dapatkan masih unit display saja Masbro. Jadi konsumen yang hendak meminang CRF150L ini harus inden dulu kayaknya, karena di Jatim sendiri Honda CRF150L belum resmi di luncurkan. Begitu juga dengan harganya, masih belum di umumkan. Biasanya untuk wilayah Jawa Timur harga sedikit lebih mahal di bandingkan dengan Jakarta, ya mungkin bisa selisih 1-2 jutaan. Di Jakarta sendiri Honda CRF150L ini dibanderol dengan harga OTR Rp 31,8 Juta.

Nah, buat teman teman nih yang sekarang mungkin lagi berada di Surabaya dan Malang, bisa deh mampir ke MPM jika ingin melihat langsung secara detil unit Honda CRF150L ini.

Honda CRF150L adalah motor dual sport terbaru dari Honda dengan kapasitas mesin 150cc, SOHC 2 klep, pendingin udara dan sudah menggunakan sistem PGM-Fi. Desain keseluruhan menganut DNA CRF series yang sudah mendunia dengan dominasi warna Merah dan putih. Fitur menarik lainnya adalah Suspensi depan Upside Down warna gold, belakang monoshock pro link dan Spedometer full digital.

Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s