MPM Honda Jatim Resmi Merilis CRF150L Di Kawasan Wisata Gunung Bromo, Harga 32,4 Juta Saja

image

Anangcozz.com – Honda CRF15OL akhirnya bisa di pinang oleh Masyarakat Jawa Timur. PT. Mitra Pinasthika Mulya (MPM) Honda Jatim resmi meluncurkan All New Honda CRF150L akhir tahun ini pada hari Sabtu 2/12/2017, bertempat di Hotel Lava View Bromo.

Selain launching All New Honda CRF150L, juga diadakan serangkaian test ride dan CSR. Sesi Tesride diikuti oleh jurnalis, Blogger juga Community pada Ahad, tanggal 03 November 2017 di Lautan Pasir Gunung Bromo. Lokasi test ride di Lautan Pasir dipilih untuk lebih merasakan sensasi performa motor sport on-off road All New Honda CRF150L yang mampu menaklukkan tantangan di segala kondisi medan.

Acara selanjutnya setelah testride, blogger dan jurnalis mengikuti workshop teknologi Honda CRF150L. Di sana di bedah teknologi mesin CRF150L ini dan perbandingannya dengan mesin Megapro Fi yang memiliki basic mesin yang identik di jelaskan oleh tim bidang teknis MPM.

Dalam rangkaian launching All New Honda CRF150L ini juga diakukan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) bersama Komunitas dengan mengajak 150 anggota komunitas yang tergabung dalam komunitas trail dan supermoto dengan judul acara Broventure Lounch Gathering di 2 dua ) tempat sekaligus di Kecamatan Sukapura dan Polsek Sukapura dengan memberikan donasi menjadi Tandon Air. Dan di Coban Bidadari kegiatan CSR nya dengan melakukan bersih bersih dan donasi tempat sampah.

Model on-off sport Honda ini hadir dengan mesin baru dengan performa tinggi 150cc, SOHC, air cooled, PGM-FI sebagai mesin paling bertenaga di kelasnya yang mampu menghadirkan performa off road terbaik tanpa kompromi saat melakukan eksplorasi di alam bebas. Tenaga maksimum yang dihasilkannya 9,51 kw (12,91 Mzm) 8.000 rpm dan torsi maksimum 12,43 Nm (1,27 kgf m) 6.500 rpm. Performa mesin yang torsi yang menjanjikan pada putaran bawah, namun juga sangat irit konsumsi bahan bakar mencapai 39,3 km / liter melalui metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 (metode 43.03 km / liter pengetesan EURO 2).

Harga CRF15OL di Jawa Timur

All new Honda CRF15OL tersedia dengan satu pilihan warna extreme red. CRF15OL di pasarkan dengan harga OTR Jatim Rp 32.400.000

Setelah meluncurkan All New Honda RF150L untuk konsumen yang membeli Al New Honda CRFI50L wilayah Jawa Timur dan NTT akan menjadi tuan Helm dan kacamata Google

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s