Yamaha Aerox 155 VVA Ganti Baju, Warna Baru Lebih Elegan

image

Anangcozz.com – Masbro, menjelang tutup tahun 2017 Yamaha Indonesia merefresh tampilan Maxi Skutiknya yaitu Yamaha Aerox 155 VVA. Tampilan baru Aerox 155 dengan warna bodi yang lebih tegas dan berkarakter.

Racikan warnanya ada yang berubah total namun beberapa juga tidak begitu jauh berbeda dari warna utama sebelumnya. Ada tambahan warna grey yang memberi kesan elegan pada masing masing tipe, kecuali Aerox 155 tipe R yang tidak berubah.

Yang menarik dari informasi yang disebutkan oleh TMCblog, bahwa pada facelift Aerox 155 VVA kali ini ternyata tidak hanya perubahan tampilan saja, melainkan juga ada perbaikan pada suspensi belakangnya. Namun seperti apa perubahannya masih belum di ketahui sob. Mungkin perbaikan pada suspensi belakang Aerox selama ini yang sering njedug ketika di pake boncengan yak??🤔 Wah, mantab juga tuh…

Biar gak penasaran berikut ini tampilan baru Yamaha Aerox 155 VVA:

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

2 tanggapan untuk “Yamaha Aerox 155 VVA Ganti Baju, Warna Baru Lebih Elegan”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.