Wow, Nmax 155 Baru Terpantau Sudah Mulai Di Distribusikan, Apa Saja Perubahannya?

image

Anangcozz.com – Masbro, sosok versi terbaru Yamaha NMax 155 mulai terekspose hari ini. Bahkan proses pendistribusiannya terpantau sudah mulai di lakukan. Artinya gak akan lama lagi, Yamaha akan resmi merilis NMax terbaru ini.

Dari video yang di share oleh Ade Fitri Pratama di grup Komunitas Yamaha NMax Indonesia terlihat truk pendistribusi NMax penuh oleh unit NMax terbaru yang bakal di kirim ke Diler.

Apa saja yang baru dari NMax kali ini ini?? Sekilas nampak tidak banyak perubahan dari NMax 155 facelift ini. Bodi dari depan hingga belakang masih sama. Namun terlihat ada tambahan warna biru dan NMax dengan Warna velg emas pun tersedia.

Selain itu suspensi belakang mengalami perubahan baru, dilengkapi dengan tabung suspensi. Selain tampilan, tentunya tingkat peredamannya juga akan semakin baik.

Tidak hanya itu saja, panel spedometernya sekarang juga berubah. Spedometer digital tapi dengan tampilan baru dan warna backlight biru berbentuk kotak seperti pada Aerox 155.

Di sisi dapur pacu dan juga fitur masih belum gamblang Masbro, apakah ada perubahan atau tidak.

Akhir tahun yang panas….beberapa pekan kedepan akan menjadi sangat panas persaingan skutik premium tanah air. Pasalnya, NMax facelift ini kemungkinan besar memang dipersiapkan untuk menghadang Honda PCX baru yang juga segera hadir sebentar lagi.

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

One thought on “Wow, Nmax 155 Baru Terpantau Sudah Mulai Di Distribusikan, Apa Saja Perubahannya?”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.