Final Honda Dream Cup 2017 Di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Pestanya Konsumen Honda Dan Arek Surabaya!!

image

Anangcozz.com – Final Honda Dream Cup 2017 terselenggara dengan sukses dan seru di sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya Minggu 16-17 Desember 2017. PT. Mitra Pinasthika Mulya (MPM) sebagai distributor resmi sepeda motor di Surabaya bersama PT Astra Honda Motor (AHM), mengemas event balap final One Make Race (OMR) HDC 2017 menjadi pesta meriah bagi pecinta balap, konsumen dan juga supporter Bonek Mania yang turut menghadiri acara.

Serangkaian acara menarik di siapkan oleh MPM dan AHM Dalam Final Honda Dream Cup 2017 ini yang bisa dinikmati pengunjung baik di lintasan GBT maupun di luar lintasan. Yang intinya acara final HDC 2017 ini selain untuk mewadahi para pecinta balap motor juga hiburan kepada konsumen dan masyarakat sekitar.

HDC 2017 selain mewadahi para pecinta balap motor Honda, juga memberikan hiburan dan kegembiraan agar seluruh konsumen Honda dan masyarakat senang, “kata Suwito selaku Presiden Direktur MPM.

Seabreg acara yang dikemas menarik tersaji mulai dari kegiatan mulai kompetisi gymkhana, edukasi seputar dunia balap, safety riding dan product knowledge ke sekolah di Surabaya, kopdar klub Honda, booth pameran motor Honda dan produk sponsor, sampai hiburan panggung OM Sera diberikan MPM buat masyarakat Surabaya.

Bonek Mania

Tidak ketinggalan booth supporter kesebelasan Persebaya, Bonek Mania juga menarik perhatian para pengunjung saat itu dengan memamerkan atribut atribut kesebelasan. Bonek Mania juga turut memeriahkan gelaran HDC dengan kegiatan CSR, chant Bonek, foto bersama Irfan Jaya striker tim Persebaya dan meet the Trophy Persebaya juara Liga 2.

Race HDC 2017

Di seri penutup HDC 2017 tahun ini, melombakan sejumlah kelas diantaranya,

  1. Kelas Sport Cub 150cc Tune-up Seeded
  2. Kelas Sport Cub 150cc Tune-up Pemula
  3. Sport Cub 150cc Standar (U-16)
  4. Sport Cub 150cc Standar pemuka terbuka
  5. Cub 125cc Tune-up Pemula, Cub 125cc Standar Pemula (U-14)
  6. Sport 150cc Tune-up Terbuka, dan
  7. Matic 130cc standar terbuka.

Pada race final HDC tahun 2017 ini untuk pertama kalinya diselenggarakan di sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya. Sirkuit sepanjang 1,2 km ini baru saja selesai pembangunannya pada bulan November lalu. Sebelumnya HDC di Jawa Timur di gelar di sirkuit area parkir stadion Kanjuruhan, Malang.

Sebelum seri final HDC di Surabaya ini, 3 seri HDC diselanggarakan di Jawa Barat (April), Kalimantan Selatan (Mei), Jawa Tengah (Juli), Sumatera Utara (Agustus), Riau (September), DKI Jakarta (Oktober), Sulawesi Selatan (Oktober) dan final di Sirkuit baru GBT, Surabaya.

Gelaran HDC 2017 di sirkuit Bung Tomo Surabaya bisa menjadi kesempatan baik dan wacana para pebalap Surabaya dan sekitarnya serta Jatim untuk menyalurkan hobi balap sekaligus mengukir prestasi terbaik bersama Honda. Terbukti salah satu pebalap terbaik Indonesia di 2017 yang merupakan hasil pembinaan balap Honda berasal dari Surabaya yaitu Gerry Salim.

Hasil HDC Final 2017, Surabaya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.