Warna Baru Yamaha Soul GT 125, Velg Emas Dan Fitur SSS

image

Anangcozz.com – Masbro, menjelang akhir tahun 2017 Yamaha Indonesia merilis warna baru di varian Yamaha Soul GT125. Skutik dengan gaya maskulin tersebut kini bersolek dengan warna dan stripe baru yang lebih agresif.

Soul GT 125 hadir dengan dua tipe yakni standar dan SSS. Soul GT standar dilengkapi fitur fitur lengkap seperti side stand switch, smart lock, ECO indikator, advanced key system dengan tombol answer back dan pembuka tutup kunci otomatis, lampu depan LED.

Sedangkan Soul GT tipe tertinggi hadir dengan fitur lengkap dengan tambahan stop start system (SSS) yang bekerja mematikan mesin secara otomatis ketika berhenti lebih dari 5 detik.

Warna warna baru Soul GT juga baru yang lebih agresif menguatkan karakter sporty dan maskulinnya. Soul GT SSS menggunakan velg berwarna emas dipadukan warna hijau. Untuk Soul GT standar hadir dengan warna merah, hitam, dan Gunmetal.

Berikut pilihan warna Yamaha Soul GT 125 2018

Sp

Spesifikasi Yamaha Soul GT 2018

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.