Suzuki Nex Di Jawa Timur Di Banderol 14 Juta Saja, Sikaaat!!

image

Anangcozz.com – Masbro, Suzuki Nex 2018 memberikan jawaban untuk mereka yang menginginkan sosok skutik bandel, irit dengan harga terjangkau. Dengan mengandalkan mesin 113cc, dan teknologi Super Fi (Suzuki Perfomance Fuel Injection), Skutik entry level dari Suzuki ini menjadi skutik handal dengan harga termurah saat ini.

Suzuki Nex di banderol harga Rp. 14 Juta OTR Jawa Timur gan. Tentu saja harga tersebut paling murah jika dibandingkan kompetitor. Namun jangan kuatir, meski murah tapi kualitas gak murahan sob. Standart kualitas material Suzuki sudah terbukti awet sejak dahulu kala.

Tapi memang dengan harga segitu, ada beberapa fitur yang di pangkas. Suzuki Nex membawa fitur standar dan tidak membawa fitur yang macam macam seperti spedometer yang masih analog, lampu depan bohlam. Tapi kalau sampeyan bukan tipe pemburu fitur dan lebih ke sisi fungsionalnya…its no problem.

Keunggulan Suzuki Nex 2018 ini adalah tampilannya yang semakin segar dengan warna cat doff, stripe baru dengan emblem 3D. Hmmmm…ekslusif banget untuk skutik entry level Masbro.

Disektor mesin mengusung 113cc, Super Fi, sudah memenuhi standart EURO 3 yang irit sekaligus ramah lingkungan. Bahkan dites pengguna Nex versi dulu, konsumsi BBM Suzuki Nex tembus 80km/jam…Ediann tenan cak. Kira2 versi terbaru ini seberapa irit ya. Perlu di tes lagi

Ada 3 pilihan warna untuk suzuki Nex ini yaitu Matt black, Matt Platinum Silver dan Matt Titanium Silver. Nah, warga Jatim wes gak usah bingung pilih motor matik murah tapi kualitas gak murahan…Suzuki Nex pilihannya. Harga cuma 14 jutaan…!!

Iklan

2 thoughts on “Suzuki Nex Di Jawa Timur Di Banderol 14 Juta Saja, Sikaaat!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s