Iklan

Ini Dia Livery Baru Tim Ducati MotoGP 2018, Kerennn!

image

Anangcozz.com – Ducati menjadi tim MotoGP pertama yang memperkenalkan Livery baru motornya untuk musim 2018. Launching berlangsung di Bologna, Italia, hari Senin (15/1/2018).

Terlihat livery 2018 lebih modern dan ada corak warna baru gaes. Masih tetap di dominasi oleh warna merah sebagai warna khas Ducati, namun kini ada tambahan lagi warna abu abu. Dan paling menonjol adalah fairing aerodinamisnya yang makin solid menempel pada fairing utama Desmosedici.

Dan ternyata Warna Livery motor juga menginspirasi warna baju balap kedua rider Ducati. Lorenzo dan Dovizioso tampak mengenakan baju balapnya dengan warna khas merah dengan tambahan warna abu abu di bagian lengan dan pinggangnya.

Meskipun sudah diperkenalkan, Ducati masih enggan membicarakan tentang spesifikasi teknis baru dari Desmosedici GP 2018. Bisa jadi nanti pas sesi tes pra musim akhir bulan ini.
Test rider Casey Stoner dan Michele Pirro kabarnya bakal melakukan uji coba Desmosedici GP 2018 pada 24 – 26 Januari dalam sesi tes internal. Lalu Dovizioso dan Lorenzo akan mencobanya pada 28-30 Januari pada tes resmi.

Tim Ducati musim 2017 secara mengejutkan mampu menjadi tim kuat yang bersaing memperebutkan gelar juara. Dovizioso, (meskipun gagal meraih juara dunia) dia telah menunjukkan kemampuannya sebagai rider terbaik Ducati yang mampu bersaing dengan Marquez hingga seri terakhir di Valencia.

Menyongsong musim 2018, adakah kejutan kejutan lagi yang akan ditunjukkan Ducati??

Gigi Dall’igna : “2017 adalah tahun yang menakjubkan buat kami, menang begitu banyak, dan kami bertarung untuk juara dunia. Ada banyak perasaan mendalam dan emosi menakjubkan, dan sekali lagi para fans dan pengikut kami bahagia atas apa yang kami lakukan.”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: