Suzuki Bandit 150, Calon Penantang Baru Dikelas Motor Naked Sport Tanah Air

image

Suzuki Bandit 650, ilustrasi

Anangcozz.com – Nama Suzuki Bandit kembali santer di perbincangkan di media sosial akhir akhir ini. Ini tidak lain karena adanya indikasi kuat Suzuki Indonesia bakal membawanya ke pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Nama Bandit sendiri sudah cukup beken di pasar Eropa dengan kubikasi mesin mulai 250cc hingga 1250cc. Nah, untuk pasar Indonesia karena menyesuaikan dengan kelas yang paling seru, Suzuki dikabarkan akan membawa Suzuki Bandit 150cc.

Kabar mengenai Suzuki Bandit 150 ini akhirnya mendapat konfirmasi dari petinggi Suzuki Indonesia Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

“InsyaAllah, tapi itu semua tergantung Jepangnya (prinsipal). Kalau kami inginnya secepatnya, karena pasarnya juga cukup besar di kelas itu,” ungkap Yohan Yahya kepada KompasOto.

Menggunakan mesin dengan kubikasi yang sama dengan Suzuki GSX-S150, Suzuki Bandit 150 cukup membuat penasaran para Suzuki lover tentang kisaran harga yang bakal dipasang. Karena di kelas ini sudah ada Honda CB150R StreetFire dan Vixion di rentang harga 25 hingga 29 jutaan. Sementara itu naked GSX-S150 sendiri dibanderol dengan harga Rp 24.400.000 on the road Jakarta.

Dengan nama besar Suzuki Bandit, terlihat Suzuki begitu serius bermain di kelas 150cc ini gan. Semoga saja desainnya lebih keren, dan lebih kental dengan DNA keluarga GSF-series (Bandit) yang sudah mendunia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s