Iklan

Penasaran Seperti Apa Tampang Honda PCX 2018, Mampir Diler MPM Simpang Surabaya Sob!

image

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis, skutik premium Honda PCX 150 harga lokal sudah di perkenalkan oleh AHM akhir tahun 2017 kemarin. Namun hingga saat ini perilisan resmi skutik tersebut masih belum di umumkan kepada masyarakat. So, pasti banyak yang penasaran nih dengan sosoknya.

Untuk masyarakat yang sudah pengin melihat langsung sosok Skutik ini bisa mengunjungi main Diler di wilayah masing masing sob. Seperti kalo di Surabaya, di main Diler sekaligus Big Wing MPM Simpang Dukuh yang beralamat di jalan Simpang Dukuh 42-44, Genteng, Surabaya.

Unit Honda PCX 2018 warna merah terdisplay di booth khusus yang disediakan MPM. Sehingga masyarakat bisa langsung melihat secara detil sang skutik premium tersebut.

Belum ada informasi kapan launching resminya, tapi kemungkinan tidak akan lama lagi sob. Karena produksi massal sudah mulai dilakukan awal 2018 ini.

Inden Honda PCX 150 lokal 2018

Menurut mas Anto, Wing Sales People Diler MPM Simpang, konsumen bisa melakukan inden Honda PCX lokal 2018 di MPM dengan membayar tanda jadi sebesar 2 juta rupiah.

“Sudah open inden mas, bahkan sejak 13 Desember 2017 kemarin. Terlebih jika pemesanan di periode januari – februari 2018 akan mendapatkan tambahan jaket esklusif PCX.” Kata mas Anto.

Yukkk, mampir ke MPM Simpang Dukuh sob. Gak cuma PCX saja, produk produk Honda terbaru lainnya juga ada mulai dari bebek, sport, premium bike hingga big bike Honda juga ada…! Mantab.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: