Iklan

Duo Movistar Yamaha Kuasai Tes Pra-musim Hari Kedua Di Sepang

image

Anangcozz.com – Hari kedua tes resmi pra musim MotoGP di Sepang akhirnya menjadi milik tim Movistar Yamaha. Dua pembalapnya, Vinales dan Rossi tampil positif dengan M1 baru dan berhasil menduduki posisi 1 dan 2.

Vinales yang terpuruk di tes hari pertama, kini mulai menemukan solusinya di hari kedua ini. Dari 66 putaran yang dia lakukan, dia berhasil menjadi yang tercepat. Valentino Rossi juga impresif penampilannya, dari 38 kali putaran dia mampu finish dibelakang Vinales. Rossi cukup senang dengan fairing aeronya.

Di posisi ketiga ada Crutchlow dan di belakangnya ada Lorenzo, Miller dan Zarco. Perlu diketahui saat tes kali ini Zarco menggunakan mesin M1 2017. Dan Zarco sendiri sepertinya sudah mulai menemukan titik kelemahan di motor M1 2017. Semoga saja dia mampu memberikan masukan terhadap tim untuk pengembangan dan koreksi kesalahan untuk mesin tahun ini.

Sementara itu, Marc Marquez berada di posisi 7. Dia mengaku kurang nyaman dengan fairing Aero Honda terutama pada saat melewati fast corner. Dia sendiri sempat crash saat tes hari ini.

Dovizioso sempat memimpin di pertengahan tes. Namun posisinya terus tergerus dan akhirnya harus finish ke 8.

Masih jauh untuk menilai kekuatan dan performa motor untuk saat ini. Karena fokus dari tes ini pun bukan cuma masalah laptime saja, tapi juga banyak variable lain yang perlu di cari setupnya.

Masih ada sehari lagi bagi pembalap dan tim untuk melakukan setting motor di sirkuit Sepang ini. Kita lihat saja besok seperti apa tes pra musim hari ketiga.

Berikut hasil tes pra musim Sepang hari kedua,

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: