Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Resmi Perkenalkan Yamaha Lexi 125 VVA Di Surabaya

image

Anangcozz.com – PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) secara resmi memperkenalkan keluarga baru Maxi skutik Yamaha Lexi 125 VVA, Kamis 1 Februari 2018 bertempat di Hotel Shangri-La, Surabaya. Skutik terbaru ini dikembangkan dengan konsep “high value utility commuter model” yang menyajikan kepraktisan dan kenyamanan dan fitur modern lengkap.

“Yamaha Lexi 125 memberikan pilihan untuk mereka yang ingin step up dari kelas bebek atau skutik entry level ke skutik kelas premium dengan harga lebih terjangkau. Lexi di desain untuk menunjang kebutuhan aktivitas sehari hari pengendaranya. Skutik ini juga cocok untuk kaum hawa karena bodinya yang lebih ramping dan bobot yang lebih ringan. Fitur lengkap seperti Aerox 155, nyaman seperti NMax 155.” Kata Pak Agung Mundi, GM Marketing PT. STSJ.

Keunggulan Yamaha Lexi 125 VVA adalah pada segudang fitur fiturnya yang paling modern di kelasnya jika di bandingkan dengan skutik kompetitor. Berikut ini fitur unggulannya,

  • Lampu utama LED
  • Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget
  • Ban tubeless
  • Bagasi luas berkapasitas 12 liter
  • Lampu Hazard untuk keadaan darurat
  • Spedometer full digital
  • Stop start system yang membuat mesin otomatis mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan menyala kembali saat tuas gas diputar.

Khusus untuk Lexi -S, dibekali fitur istimewa seperti,

  • SUB tank suspensi di belakang, dan
  • Smart key system yang sudah menggunakan Keyless system yang terintegrasi dengan immobilizer, answer back System, dan pembuka Jok.

✓ Dek rata, ruang pijakan kaki Luas.

Sisi kenyamanan menjadi prioritas utama Yamaha Lexi ini. Dengan dek depan rata memudahkan pengendara membawa barang bawaan. Bisa muat juga untuk membawa galon air yang besar. Ruang pijakan kaki luas sehingga lebih nyaman dan bisa sedikit selonjoran meski tidak seleluasa seperti NMax. Jadi sangat nyaman plus fungsional banget.

Mesin Baru Paling Bertenaga Dikelasnya.

Yamaha Lexi mengusung mesin Blue Core 125cc. Tapi jangan salah, meski 125cc mesin Lexi beda dengan gen Mio series sob. Basic mesin Lexi identik dengan mesin Aerox 155cc dengan 4 klep cuma beda kapasitasnya saja. Mesin ini dilengkapi teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang terbukti membuat torsi dan tenaga lebih nendang. Lexi juga dilengkapi motor pintar yang lebih halus saat dinyalakan.

Untuk saat ini Yamaha Lexi masih dalam tahap perkenalan sob. Untuk ketersediaannya, skutik ini akan mulai di produksi bulan April 2018 mendatang. Jadi, yang sudah kepincut dengan skutik ini harap sabar dulu ya😁

Harga Yamaha Lexi di Surabaya

Harga Yamaha Lexi belum di umumkan secara resmi. Namun untuk wilayah Jakarta, Yamaha menyebutkan harga LEXI bisa kurang dari 20 juta.

“Belum, jadi masih kita kalkulasikan.” Kata pak Agung.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.