Yamaha Lexi 125 VVA Bisa Bawa Banyak Barang Bawaan, Cocok Untuk Usaha Pengiriman Online

image

Anangcozz.com – Yamaha Lexi baru saja di kenalkan kepada masyarakat di Surabaya, Jawa Timur hari Kamis 1 Februari 2018 kemarin. Skutik baru yang masuk dalam kategori Maxi skutik Yamaha tersebut berkapasitas mesin 125cc VVA 4 klep dengan fitur fitur modern komplit.

Salah satu keunggulan dari Yamaha Lexi ini adalah desainnya yang lebih bongsor dan dek rata dengan area pijakan kaki lebih lega dibandingkan dengan skutik lain sekelasnya. Keuntungannya ya bisa bawa barang belanjaan lebih banyak. Bahkan untuk membawa galon sekalipun sangat bisa dilakukan dengan meletakkannya di tengah dek depan. Mantab kan…?

Dipakai untuk usaha pengiriman online juga bisa, seperti yang dikatakan oleh Pak Agung Mundi, GM Marketing PT. STSJ dalam sesi launching Lexi di Surabaya kemarin.

“Jadi Lexi ini cocok juga buat mereka yang usaha dagang online. Sekarang ini kan lagi rame kirim kirim barang, makanan secara online. Yamaha Lexi bisa muat banyak dengan dek ratanya.”

Yamaha Lexi menjawab segala kebutuhan konsumen Indonesia akan skutik yang nyaman, bertenaga dan fitur modern yang melimpah.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufakturing (YIMM) akan mulai memproduksi massal Yamaha Lexi 125cc VVA pada bulan April 2018. Soal harga belum di umumkan secara resmi, namun di sebutkan pada kisaran dibawah 20 juta.

Iklan

2 thoughts on “Yamaha Lexi 125 VVA Bisa Bawa Banyak Barang Bawaan, Cocok Untuk Usaha Pengiriman Online

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.