Inden Honda PCX Tembus 12.000 Unit, Warna Putih Paling Diminati

image

Anangcozz.com – Sejak diperkenalkan secara resmi Desember 2017 kemarin, All new PCX 150 lokal sudah di pesan sebanyak 12.000 unit. Hal tersebut disampaikan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) dalam prosesi launching dan pengumuman harga resminya di Jakarta hari Rabu 7/2/2018 kemarin.

All new PCX 150 lokal mulai di produksi Januari dan akan mulai di distribusikan bulan ini. Meski baru dikenakan namun ternyata masyarakat sangat antusias sekali. Terbukti hanya dalam 2 bulan saja sudah dipesan sebanyak 12.000 unit sejak Desember hingga Februari.

Untuk pilihan warnanya, Honda PCX 150 warna putih paling banyak di minati. PCX 150 warna putih mendominasi lebih dari 40 persen. Selanjutnya warna hitam 30 persen, Merah doff 20 persen, dan warna emas 5 persen.

Honda All New PCX 150 produksi pabrik AHM di Sunter, Jakarta ini dibanderol dengan harga Rp 27,7 juta untuk tipe CBS dan Rp 30,7 juta untuk tipe ABS. Harga On The Road Jakarta.

“Penerimaan produksi lokal dari All New Honda PCX dalam dua bulan terakhir (sebanyak 12.000 unit) ini merupakan wujud penantian pencinta skutik premium Honda terhadap produk ini,” sebut Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman.

Untuk para calon konsumen yang sudah kesengsem bisa melakukan inden ke Wing Diler Honda di kota masing masing. Persyaratannya cukup membawa kartu identitas dan membayar uang tanda jadi sebesar 2 juta rupiah.

Iklan

One thought on “Inden Honda PCX Tembus 12.000 Unit, Warna Putih Paling Diminati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s