Iklan

Honda Verza 150 Kini Berevolusi Menjadi CB150 Verza, Pakai Lampu Bulat

image

Anangcozz.com – Masbro, hari ini AHM secara mengejutkan merilis satu sosok motor sport baru bernama Honda CB150 Verza. Kombinasi dua nama yang pasti sudah gak asin eh asing lagi🙊 oleh pecinta otomotif dalam negeri. Ternyata inilah sosok sport evolusi dari Honda Verza 150 yang sekarang ini sob.

CB150 Verza 2018 tampil dengan desain yang sedikit asik dengan perpaduan klasik dan modern. Aura klasik karena menggunakan lampu halogen bulat didepan dan modern dengan adanya spedometer digital, lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru, dan shroud.

Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan penyegaran dari Verza. Kini, motor sport naked itu diberi nama Honda CB150 Verza, dengan penyematan CB di depannya sebagai identitas bahwa motor ini adalah keluarga motor naked Honda.” Pers release Honda.

“Dengan mengusung brand CB sebagai brand naked sport Honda yang memberikan fungsionalitas serta kebanggaan bagi pengendaranya, kini AHM menghadirkan All New Honda CB150 Verza dengan penyempurnaan dari sisi desain dan fitur yang menunjukkan karakter maskulin dan gagah, didukung penyematan mesin yang tangguh dan efisien,” kata Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma saat peluncuran Honda CB150 Verza di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa, (20/2/2018).

Di sektor mesin, Honda CB150 Verza menggendong mesin 150 cc, 4 langkah, SOHC satu silinder dengan sistem injeksi bahan bakar PGM-FI. Mesin dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan.

“Mulai akhir Februari motor ini dapat dilihat atau dinikmati di seluruh jaringan kami di Indonesia,” kata Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya di kesempatan yang sama.

Harga Honda CB150 Verza

Honda CB150 Verza dengan pelek jari-jari dijual Rp 19,3 juta, sementara untuk pelek Cast Wheel (CW) dibanderol Rp 19,95 juta. Harga itu adalah harga on the road DKI Jakarta.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: