Harga BBM Jenis Pertamax cs Naik Lagi Hari Ini Gan!

image

Anangcozz.com – Masbro, sudah isi BBM belum hari ini?? PT Pertamina (Persero) secara resmi menaikkan harga jual beberapa produk bahan bakar minyak (BBM) non subsidi, seperti Pertamax, Pertamax Turbo dan lain sebagainya per hari ini Sabtu, 24/2/2018.

Pertamax RON 92 naik sebesar Rp 300, dari Rp 8.600 di Januari menjadi Rp 8.900 bulan Februari. Pertamax turbo RON 98 naik sebesar Rp 500 dari Rp 9.600 menjadi Rp 10.100. Harga tersebut untuk wilayah Jakarta. Sementara wilayah lainnya menyesuaikan.

Kenaikan juga terjadi tidak hanya itu saja, di produk lainnya seperti Dexlite dan Pertamina Dex juga mengalami kenaikan. Sementara itu, untuk BBM jenis Pertalite tidak mengalami kenaikan.

Kalau di hitung sejak awal tahun 2018 ini Pertamina sudah 3 kali manaikkan harga BBM non subsidi. Pertama 13 Januari, 20 Januari dan sekarang 24 Februari 2018.

Memang benar, dan daftar harganya resmi sudah kita upload di website Pertamina,” kata Vice President Corporate Communication Pertamina Adiatma Sardjito kepada Liputan6.com, Sabtu (24/2/2018).

Lebih lengkap harga BBM terbaru silahkan kunjungi link berikut ini.
http://www.pertamina.com/id/news-room/announcement/daftar-harga-bbk-tmt-24-februari-2018

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.