Ratusan Rider Honda CBR Mengikuti Track Day Di Sirkuit Gelora Bung Tomo Bersama Gerry Salim

image

Anangcozz.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main diler Honda wilayah Jawa Timur dan NTT mengadakan edukasi balap kepada pecinta Honda CBR di Jatim melalui event CBR250RR Track Day. Event yang berlangsung pada Minggu 4 Maret 2018 bertempat di sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya ini memberi wawasan kepada anggota komunitas CBR seputar mengendarai CBR dengan konsep fun race yang tetap mengutamakan keselamatan berkendara di track.

Edukasi balap ini dikemas dengan tema “Joy of Total Control” yang menarik. Komunitas penggemar motor sport full fairing diajak menikmati langsung senangnya berkendara dengan konsep ‘Total Control ‘yang dimiliki All New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R.

“Event ini bagian apresiasi MPM atas kepercayaan dan kesetiaan para bikers dan konsumen CBR250RR dan CBR150R. Dengan CBR250RR Track Day, para bikers dan anggota bisa merasakan sensasi yang menyenangkan dan pengalaman berkesan bersama CBR kesayangan di sirkuit.” Ujar Suhari selaku Divisi Marketing Communication & Development Head MPM.

Setidaknya ada sekitar 200 peserta dari berbagai komunitas CBR di Jatim yang mengikuti Track Day kali ini. Peserta semakin antusias ketika sang juara ARRC kelas AP250, Gerry Salim juga hadir dalam Track Day kali ini.

Gerry Salim berbagi pengalamannya selama membalap di ARRC kepada peserta Para peserta CBR250RR Track Day. Bahkan Gerry juga ikut turun langsung ke sirkuit dan memimpin peserta yang mengikuti acara ini. Dan inilah yang menjadikan para peserta sangat antusias.

Namun seperti biasa, sebelum turun ke lintasan melakukan warming Up, Gerry Salim bersama Fendrik Alam (pembalap sekaligus instruktur safety riding MPM), memberikan coaching clinic riding postur kepada peserta untuk menjadi bekal saat mengendarai motor di sirkuit.

Setelah melakukan warming up, para peserta lanjut dengan sesi Free Practice yang dilakukan secara bergantian. Juga ada 2 kelas dalam Time Trial ini yaitu CBR2250RR dan CBR150R. Bagi para pemenang akan mendapatkan kesempatan menjadi starter Indonesia di CBR Race Day yang akan diadakan di sirkuit Sentul, Bogor.

Selain itu juga, MPM memberi kesempatan kepada pengunjung untuk melakukan test ride All New Honda CBR di sirkuit Gelora Bung Tomo.

Akhirnya, event CBR250RR Track Day yang dihadiri bikers dan anggota komunitas CBR series di Jatim ini menjadi sarana gathering para pemilik dan komunitas CBR250RR dan CBR150R di Jatim bertemu dan saling bersilaturahmi. CBR250RR Track Day, menyenangkan dan memberi pengalaman berkesan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.