CRF150L Ala Supermoto Jadi Pusat Perhatian Di Acara Track Day CBR250RR

Anangcozz.com – Masbro, event trackday CBR250RR berlangsung seru di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) hari Ahad 4 Maret 2018 kemarin. Ratusan biker dari berbagai komunitas CBR se-Jatim berkumpul bersama untuk merasakan sensasi melibas sirkuit dengan CBR-nya. Namun, ada yang unik di event kali ini, dimana ada dua sosok Supermoto yang lalu lalang diantara klan CBR.

Karena beda sendiri dari yang lainnya dua Supermoto tersebut malah menjadi pusat perhatian dari beberapa peserta yang hadir.

Motor tersebut tidak lain adalah Honda CRF150L. Motor dual purpose terbaru dari Honda tersebut berganti gaya menjadi motor Supermoto yang keren. Asli….cakep tenan masbroo😍

Gak mau kalah dari motor sport lainnya, CRF150L Supermoto ini pun ikut turun lintasan melibas panasnya aspal sirkuit GBT bersama rider CBR lainnya.

CRF150L bergaya Supermoto memang ciamik Masbro. Meskipun cuma modif minimalis pada area kaki kakinya, namun CRF150L supermoto sudah beda banget auranya. Lebih stylish dan keren, dan pastinya lebih percaya diri diajak untuk ngaspal di jalanan.

Nah, karena untuk saat ini AHM belum menambah varian Supermotonya (ngarep poolll sebenernya 😄), modif Supermoto ini bisa jadi inspirasi buat Masbro yang saat ini sudah punya CRF150L di rumah. Cukup rubah stang, knalpot custom, ban dan lepas spekbor belakangnya….wuusss pasti keren dah CRF nya..👍👍

Iklan

2 thoughts on “CRF150L Ala Supermoto Jadi Pusat Perhatian Di Acara Track Day CBR250RR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s