Iklan

Distribusi Honda PCX Bulan Februari Tembus Top 10 Motor Terlaris

Annagcozz.com – Di awal distribusinya di bulan Februari 2018 kemarin, Honda PCX 150 lokal langsung mengejutkan dengan nangkring di urutan ke 8 dari 10 motor terlaris di tanah air. Sebagai pendatang baru di kelas skutik premium Honda, hal ini menandakan penerimaan yang positif dari masyarakat.

Meskipun distribusi sudah di mulai Februari 2018, inden PCX hingga kini masih mengular. Dari data AISI Februari 2018, tercatat Honda PCX terdistribusi sebanyak 9.661 unit. Angka yang hampir mustahil tercapai oleh PCX jika kita melihat rapor distribusi PCX ketika masih didatangkan CBU tahun lalu.

Deputy Head of Corporate Communications PT Astra Honda Motor (AHM), Ahmad Muhibbudin, mengatakan PCX masih inden. Artinya, pemesanannya lebih banyak dari distribusi.

“Saat launching sudah terpesan 12.000. Distribusi Februari hampir 10.000 unit. Itu masih inden. Kita usahakan bisa segera penuhi,” kata Muhib kepada detikOto, Jumat (9/3/2018).

Meski begitu, di sisi lain lawan sepadan PCX dari Yamaha yakni Yamaha Nmax 155 masih cukup kencang distribusinya. Berdasarkan data distribusi AISI, Yamaha Nmax pada Februari 2018 terdistribusi sebanyak 34.044 unit. Angka tersebut naik cukup signifikan dari bulan Januari yang terdistribusi sebanyak 28.402 unit.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: