Iklan

Yamaha Nmax 155 Menjadi Maxi Skutik Primadona Masyarakat Jawa Timur

Anangcozz.com – Yamaha NMax 155, skutik bongsor dari keluarga Maxi Yamaha ini sudah sangat familiar di masyarakat Indonesia. Mendengar nama “Nmax”, maka yang terngiang oleh kita adalah motor matic yang mendunia, karena didukung berbagai fitur canggih dan modern.

Diantara fitur yang paling menonjol dari NMax diantaranya adalah dual mode berkendara dengan posisi kaki biasa dan bisa selonjoran, suspensi empuk, desain kemudi yang lebih nyaman dan sporty, serta disematkan pula fitur Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat putaran mesin tetap bertenaga.

Di Jawa Timur, Yamaha Nmax terutama yang berwarna hitam. Hal yang terjadi terhadap peningkatan yang disetiap bulannya. Trend masyarakat mulai bergeser, yang dulunya motor dapat digunakan, berubah menjadi gaya hidup. Trend ini semakin berkembang pesat, terbukti dengan adanya komunitas di Jawa Timur, yang memiliki anggota.

Sejak di perkenalkan ditahun 2015, permintaan pasar akan skutik bongsor ini terus meningkat. Dilihat dari data penjualan di Jawa Timur hingga saat ini, Yamaha Nmax laku keras dan sudah terjual total 50 ribu lebih satuan.

Ruli, salah satu pengguna Nmax sejak 2016, telah merasakan kenyamanan matic berkapasitas 155cc ini.

“Motor ini nyaman, tidak pernah merasa capek walau harus perjalanan jauh.” ungkap Ruli yang kesehariannya sebagai videografer.

Berbeda dengan Rifky, yang keseharianya sebagai mahasiswa. Dirinya melihat bahwa Yamaha Nmax sudah menjadi gaya hidup tersendiri untuk tampil lebih percaya diri.

“Nmax ini sudah jadi life style harian mas. Nmax ini juga gampang dimodifikasi sesuai selera kita. Tarikan mesinya juga manteb.” Tutur Rifky.

Nah, mantab gan. Yamaha NMax memang menjadi solusi buat kamu yang menginginkan skutik modern dan juga kencang.

Iklan

One response

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: