Membersihkan Permukaan Mesin Dari Gemuk, Oli Dan Kotoran? Pakai Rexco 70 Degreaser!

Anangcozz.com – Masbro, kali ini ACB akan sedikit mereview salah satu cairan super pembersih baru untuk menghilangkan gemuk, oli, kotoran dan debu yang biasanya menempel pada perkakas dan juga komponen kendaraan. Produk tersebut adalah Rexco 70 multipurpose Degreaser.

Kalo sobat disini sering bergelut di dunia teknisi baik otomotif, permesinan, industri dan perkakas pasti tidak jauh jauh dari gemuk, oli, debu dan kotoran. Dan biasanya kotoran tersebut jika sudah menempel pada permukaan mesin atau logam sangat susah dibersihkan.

Nah, untuk membersihkan kotoran tersebut sekarang lebih gampang sob. Gunakan saja cairan pembersih super Rexco 70 Degreaser. Cairan ini mampu melunturkan berbagai kotoran berupa gemuk, oli, debu maupun kotoran lain yang bandel tanpa meninggalkan residu.

Selain membersihkan, Rexco 70 juga mampu mengkilapkan dan melindungi permukaan logam. Cocok untuk membersihkan permukaan blok mesin otomotif, mesin industri, gear, dan juga kompor.

Cara menggunakan Rexco 70 Degreaser

  • Kocok dahulu
  • Semprotkan pada permukaan yang akan dibersihkan (Hindari permukaan yang masih panas)
  • Untuk kotoran yang tebal, gunakan sikat
  • Bilas dengan air

Untuk tutorial Rexco 70 multi purpose degreaser bisa di lihat di video berikut ini gan,

– Membersihkan blok mesin motor,

– Membersihkan gear motor

Produk sejenis lainnya dari Rexco ada bermacam macam sesuai dengan fungsinya. Diantaranya adalah;

Rexco 18 merupakan specialist Contact Cleaner yang fungsinya membersihkan part elektronik, tidak meninggalkan residu, tidak konduktif, cepat mengering, serta memecah oli, minyak dan debu.

Rexco 25 yang merupakan Chain Lube mampu melubrikasi setiap area dengan sudut sempit pada rantai. Manfaat dari cairan ini juga dapat memperpanjang umur rantai, menghilangkan bunyi-bunyi, water resistant dan melindungi dari karat.

Rexco 50 adalah multi purpose lubricant yang fungsi utama melindungi dari karat, memudahkan pelepasan baut, menghilangkan bunyi-bunyi, menghilangkan kelembaban, atau air, melindungi dari ancaman korosi, membersihkan dan menghilangkan oli , minyak, tar, aspal, hingga debu.

Rexco 70 Multi Purpose Degreaser, dapat membersihkan permukaan mesin mobil, sepeda motor dan mesin industri.

Rexco 81 Carb & Injector Cleaner atau Pembersih Karburator & Injektor yang mampu meningkatkan performa kendaraan, serta bisa membersikan kotoran, karbon, varnish & gum pada sistem karburator dan injeksi. Selain itu fungsi dari Rexco 81 adalah sebagai cairan anti karat, menurunkan emisi gas buang kendaraan dan penetrasi yang lebih cepat.

Rexco 20, berfungsi membuang kotoran membandel yang menempel pada tangan seperti oli atau minyak dengan tenaga scrubbing dan pH yang cocok untuk tangan.

Demikian sob, semoga berguna.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.