Di Sinyalir Inilah Sosok Vario 125/150 Facelift 2018, Desain Lancip, Keren Masbro!

Anangcozz.com – Masbro dan mbaksis sekalian, rumor Vario 125/150 facelift 2018 yang sempat dinaikkan beberapa waktu lalu, kini sudah mulai terbuka sedikit demi sedikit dan mulai menampakkan diri. Sebuah spyshot moncong motor baru dengan desain yang kental banget dengan ciri ciri garis desain Vario series terjepret di Jakarta.

Tapi beneran itu adalah sosok Vario facelift 2018?? Yap…analisa pribadi setelah melihat ciri cirinya sih memang sangat jelas dan yakin masbro. Ada kesamaan garis desainnya yang khas dengan Vario sekarang terutama bentuk lampu utamanya.

Bedanya lampu utama kini lebih pendek, dengan tambahan DRL atau alis diatasnya. Rada mirip juga dengan CBR250RR dengan alis lebih panjang…hehe.

Kapan bakal diluncurkan?

Nah, ini…belum bisa dipastikan kapan jam tayangnya Masbro. Namun melihat unit produksinya yang kemungkinan sudah sangat siap, bisa jadi bulan ini bakal rilis. Entah itu cuma untuk unit pengenalan dulu seperti Yamaha Lexi baru proses maspro atau langsung rilis, itu kayaknya hanya AHM yang tahu strateginya….hehehe. Oke, kita tunggu saja kelanjutannya Masbro.😬

Pic. Iwanbanaran

Iklan

Diterbitkan oleh

anangcozz

Newbie blogger, Asli Malang dari desa Lebak Harjo. Bekerja sehari hari sebagai karyawan perusahaan percetakan di surabaya. Suka sekali dunia otomotif terutama roda dua, motoGP pokoknya all about motorcycle.. :mrgreen: monggo saling berbagi informasi dan persahabatan baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia gaib...auuuuu hehehe. Sobat2 sekalian jika ada kritik dan saran yang membangun, informasi bisa digeber kepada saya di, Email: cozanang@gmail.com Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.