Hasil Race MotoGP Argentina 2018: Crutchlow Juara, Rossi Crash Senggolan Dengan Marquez

Anangcozz.com – Race yang sangat gila, dan sangat dramatis dari awal hingga akhir balapan. Drama di awali ketika Marquez bermasalah dengan motor saat start, hingga insiden terjatuhnya Rossi karena kontak dengan Marquez di T13.

Motor Marquez bermasalah ketika start memaksanya mendorong motor dan berbalik arah. Karena insiden ini, Marc kena hukuman masuk pit di lap kedua. Masih di lap awal, Dani Pedrosa mengalami highside setelah Zarco melewatinya di tikungan.

Menjelang finish menyisakan 4 lap, terjadi lagi insiden yang lebih heboh lagi di T13. Ketika Marquez mencoba memaksa masuk dari dalam racing line Rossi hingga terjadi kontak dan membuat Rossi tersungkur di rerumputan.

Atas insiden ini, Marc dijatuhi hukuman potongan waktu 30s. Jadi meskipun dia finish kelima, Marquez tidak mendapatkan poin hari ini, karena setelah dikurangi dengan penalti waktu, Marquez finish ke 18.

Di balik semua insiden ini, ternyata menjadi berkah bagi Crutchlow yang sangat konsisten dan fokus dengan motornya. Ketenangannya telah membawanya merebut posisi terdepan setelah duel sengit dengan Miller, Zarco dan Rins.

Hasil ini sekaligus membawa Crutchlow ke puncak Klasemen sementara MotoGP 2018. Selamat ya….👏👏

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s