Marquez Senggol Rossi Hingga Jatuh Di GP Argentina, Waduh Panas Lagi Cak?

Anangcozz.com – Hari ini adalah balapan gila yang penuh drama bagi Marquez. Gaya balap agresif Marquez yang seruntulan kembali memakan korban di GP Argentina. Semua bermula dari start yang aneh, lanjut lagi masalah motor yang dialami Marquez yang membuat dia kena penalti ride through pitlane.

Kehilangan beberapa posisi dan harus balapan dari belakang tentunya membuat Marquez makin liar. Ambisi yang berkobar untuk menang, namun tidak diimbangi dengan kesabaran. Dan beberapa kali manuvernya membahayakan rider lain.

Dan entah kenapa, dari beberapa kali insiden, yang paling apes adalah Rossi. Menyisakan 4 lap terakhir, Marquez mencoba memaksa masuk ke racing line Rossi di T13. Tapi karena terlalu memaksakan sehingga terjadilah kontak dengan Rossi, yang membuat Rossi harus melebar dan tersungkur di rerumputan.

Manuver berbahaya, agresif memang wes ciri khas dari Marquez, tapi setidaknya dia harus belajar lebih sabar lagi. Dengan insiden ini mulai nampak hubungan keduanya kembali memanas setelah sempat membaik, begitu juga para fans keduanya….😁 (Gak apa apa panas, asal tetap seduluran…hehehe.)

Marc Marquez kembali di ganjar penalti atas insiden ini, yakni tambahan waktu 30s untuknya saat finish. Jadi, waktu yang dia capai saat finish ke 5 di tambah 30s, sehingga Marquez finish ke 18 setelah akumulasi penalti. Sementara Rossi harus puas finish ke 19.

Hubungan Rossi-Marquez kembali memanas.

Setelah race usai, Marquez mencoba menemui Rossi untuk minta maaf, tapi rekan Rossi, Ucio menghalanginya untuk masuk. Sepertinya kubu Rossi masih sangat kecewa dengan insiden ini.

Hmmmm….baru saja mulai membaik, kini sudah panas lagi,πŸ™ˆ

Bermulai dari idola dengan fans, kini jadi rival…!! Yah…begitulah balapan. Kadung sudah ambisi memuncak, terkadang apapun dilakukan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.