Iklan

Data Aisi Maret 2018: Kelas Skutik 150cc, Yamaha NMax Paling Laris!

Anangcozz.com – Skutik berkapasitas 150cc kini mulai banyak di minati masyarakat. Modelnya juga semakin banyak dengan desain yang keren dan kekinian. Saat ini di Indonesia ada empat varian yaitu Yamaha nmax 155cc Yamaha aerox 155 cc honda vario 150cc dan yang baru saja launching yaitu all new PCX 150. Nah Dari keempat skutik tersebut, kira-kira Siapa sih yang jadi juaranya??

Dan sang juara nya adalah Yamaha Nmax 155cc….yeyeyeye👏👏

Berikut ini adalah data Aisi masing masing skutik bulan Maret 2018,

1. NMax 155 VVA : 40.965 unit

2. Vario 150 : 25.999 unit

3. All new PCX : 16.623 unit

4. Aerox 155 VVA : 14.027 unit

Nah, itu dia distribusi skutik 150cc untuk bulan Maret 2018. Yamaha Nmax semakin laris, angkanya naik dibandingkan dengan bulan lalu. Meski di rongrong dengan kehadiran rival barunya Honda PCX, tapi kok distribusi Yamaha Nmax malah makin digenjot yak…😊

Lalu untuk Honda Vario 150 angkanya terus menyusut dari bulan lalu, apa mungkin karena persiapan menyambut varian facelift baru ya!! ssttttt🙊🙈

Sementara itu all new PCX 150 yang baru saja mulai didistribusikan bulan Februari, di bulan maret ini angkanya naik cukup signifikan. Dari 9.661 unit kini naik menjadi 16.623 unit.

Di posisi keempat yang terakhir yaitu Yamaha aerox 155 cc. Di bandingkan dengan distribusi bulan kemarin Yamaha aerox 155 cc ini mengalami kenaikan. Namun peningkatannya tidak begitu signifikan, sehingga kalau dibandingkan dengan PCX, angkanya masih kalah.

Penerimaan masyarakat dengan skutik berkapasitas 150 cc termasuk skutik premium makin positif. Alasan utama karena selain lebih gaya dengan desain yang keren, mesin juga lebih powerfull, serta lebih fungsional dibandingkan dengan motor lainnya. Oleh karena itu, distribusi skutik jenis ini tiap tahunnya sepertinya bakal terus meningkat.

Iklan

2 responses

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: